x

Done Deal! Barcelona Resmi Ketikung, Bintang Gratisan Ajax Amsterdam Gabung Bayern Munchen

Minggu, 24 April 2022 14:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Barcelona harus mengubur mimpinya untuk mendatangkan bek Ajax Amsterdam, Noussair Mazraoui. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun tersebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan Bayern Munchen. Pengumuman resminya pun tinggal menunggu waktu saja.

INDOSPORT.COM - Barcelona harus mengubur mimpinya untuk mendatangkan bek Ajax Amsterdam, Noussair Mazraoui.

Pasalnya, pemain berusia 24 tahun tersebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan Bayern Munchen. Pengumuman resminya pun tinggal menunggu waktu saja.

Baca Juga

Noussair Mazraoui sendiri memang tengah jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa, tak terkecuali Barcelona dan Bayern Munchen.

Bukan tanpa sebab, sejak dipromosikan ke skuat utama Ajax Amsterdam, ia langsung memaku posisinya di lini belakang.

Dari musim ke musim, pemain berusia 24 tahun tersebut nyaris tak pernah disingkirkan di starting XI. Termasuk musim ini dimana ia sudah mentas sebanyak 33 pertandingan di semua kompetisi.

Baca Juga


Sayangnya, meski selalu jadi andalan Erik ten Hag namun kontradiksi terjadi pada masa depannya. Hingga saat ini, Noussair Mazraoui belum juga meneken kontrak anyar.

Padahal masa baktinya bakal kadaluarsa akhir musim ini. Gosipnya, Noussair Mazraoui bakal pergi gratisan musim panas nanti.

Faktor ingin mencoba peruntungan baru disebut-sebut membuatnya menolak perpanjangan di Johan Cruyff Arena.

Baca Juga

Lantaran berbau transfer gratisan, para peminatnya pun kian bersemangat untuk menggaet Noussair Mazraoui.

Semula, Barcelona dijagokan untuk mendapatkan tanda tangannya. Akan tetapi lantaran tak mampu menuruti tuntutan gajinya, Noussair Mazraoui banting setir ke Bayern Munchen. Pengumuman resminya pun tinggal menunggu waktu saja.


1. Noussair Mazraoui ke Bayern Munchen

Aksi Xavi Hernandez kala memimpin Barcelona di laga kontra Atletico Madrid (06/02/22). (Foto: REUTERS/Albert Gea)

Menurut laporan dari Fichajes, Bayern Munchen telah menutup kesepakatan untuk menggaet Noussair Mazraoui dalam bursa transfer musim panas nanti.

Barcelona selaku peminat Noussair Mazraoui pun harus mengubur dalam-dalam mimpinya untuk menggaet pemain asal Maroko tersebut.

Baca Juga

"Noussair Mazraoui akan bermain untuk Bayern Munich musim depan dan klub Jerman itu akhirnya berhasil meyakinkan pemain internasional Maroko itu," tulis media yang berbasis di Spanyol tersebut.

"Kesepakatan antara pemain dan Bayern Munich benar-benar tertutup dan bisa menjadi resmi dalam beberapa minggu mendatang," tambahnya.

Kabar tersebut jelas menjadi pukulan telak bagi Tim Catalan yang sudah lama mengidamkan kedatangan Noussair Mazraoui.

Baca Juga

Ia diplot untuk mengantisipasi hengkanya Sergino Dest dan Sergi Roberto dikabarkan akan hengkang musim depan menyusul tak masuknya mereka ke dalam skema Xavi.

Agen Sergi Roberto bahkan ‘menyerang’ Joan Laporta dan menuduh Sang Presiden tidak berkata jujur seperti kenyataan di lapangan.

Sergino Dest juga mulai risau dengan masa depannya. Ia dikabarkan frustasi dengan situasinya saat ini menyusul kurangnya menit bermain.

Baca Juga

Selain itu, Dani Alves yang sering dimainkan Xavi sudah mulai menua. Hal itu membuat Barcelona mencari sosok bek kanan yang masih muda.

Itulah sebabnya Noussair Mazraoui dipertimbangkan untuk direkrut Barcelona. Menurut rumor yang berkembang, Tim Catalan mulai move on dan mencari nama alternatif lain.


2. Bidik Nama Lain

Logo Barcelona

Dia adalah bocah ajaib asal Deportivo La Coruna yaitu Alvaro Perez Campo. Pemain yang akrab dipanggil Trilli tersebut telah diamati perkembangan oleh Xavi Hernandez dan berencana diboyong ke Camp Nou di bursa transfer musim panas 2022.

Usianya memang baru 18 tahun, namun ia sudah bermain untuk tim senior Deportivo La Coruna. Manajemen Blaugrana sendiri akan berusaha mengambil pemain muda tersebut untuk di didik dahulu di tim B.

Baca Juga
Bursa TransferBarcelonaBayern MunchenAjax AmsterdamNoussair MazrouiBerita Bursa Transfer

Berita Terkini