x

Jadi Kambing Hitam Kegagalan Scudetto Musim ini, Inter Milan Siap Tendang Sang Kiper

Sabtu, 11 Juni 2022 11:41 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Pemain Inter Milan Andrei Radu saat pemanasan sebelum pertandingan REUTERS-Jennifer Lorenzini

INDOSPORT.COM – Klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan siap melepas salah satu penjaga gawang mereka pada bursa transfer musim panas ini. Siapakah dia?

Sang runner up Liga Italia musim lalu, Inter Milan jelang dibukanya bursa transfer musim panas, memang terlihat cukup sibuk dan agresif dalam mendatangkan penggawa anyar.

Baca Juga

Sejauh ini, Inter Milan terus dikaitkan dengan dua penyerang bintang yang dikabarkan bakal segera tanda tangan di Giuseppe Meazza.

Mereka adalah Paulo Dybala serta Romelu Lukaku. Dua striker yang diprediksi bisa mengembalikan taji Inter Milan di ajang Serie A musim depan.

Dilansir dari laporan Fabrizio Romano, perwakilan dari Paulo Dybala dan Inter Milan sudah saling bertemu pada Rabu (08/06/22) ini untuk membahas kemungkinan kerja sama.

Baca Juga

Masih dari sumber yang sama, kontak tersebut berjalan lancar. Meski belum ada kata sepakat yang terucap namun Inter kini punya peluang paling besar untuk mendapatkan Dybala.

Dengan status pemain free agent, Inter Milan berniat mengikat Paulo Dybala hingga empat musim lamanya.

Belum ada bocoran mengenai besaran gaji karena memang negosiasi perkara hal itu masih berlanjut dan diperkirakan bakal rampung dalam hitungan hari.

Baca Juga

Dybala kini menjadikan Inter sebagai prioritas destinasi musim depan. Rupanya berkompetisi di Liga Italia masih jadi sesuatu yang menarik baginya.

Selain sibuk memboyong pemain anyar, Inter Milan juga bakal melepas beberapa bintang untuk rampingkan skuat serta memangkas pengeluaran mereka.

Salah satu nama yang jadi korban penjualan Inter Milan nanti adalah kiper Andrei Radu yang sempat membuat sensasi sepanjang musim 21/22 lalu.


1. Banyak Peminat

Pemain Inter Milan Roberto Gagliardini terlihat murung usai pertandingan REUTERS-Jennifer Lorenzini

Melansir dari laman Corriere dello Sport, disebutkan bahwa cukup banyak klub yang berminat dengan Andrei Radu pada bursa transfer kali ini.

Inter Milan sendiri mengaku terbuka dengan setiap penawaran, baik berstatus pinjaman maupun pembelian permanen buat Andrei Radu.

Baca Juga

Salah satu alasan Inter Milan ingin melepas Andrei Radu lantaran pemain Rumania itu hanya memiliki sedikit peran dalam tim, dan manajemen akan mencari klub baru yang bisa memberikannya waktu bermain reguler.

Sejauh ini hanya ada Cremonese yang terlihat sangat serius untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Tim promosi Serie A musim depan tersebut memang membutuhkan pemain berpengalaman untuk membantu mereka bertahan di kasta teratas Liga Italia.

Baca Juga

Selain dari sesama tim Liga Italia, ada juga klub-klub dari Liga Spanyol dan Prancis yang juga sangat tertarik untuk mengontrak Andrei Radu meskipun rincian penawaran ini belum diketahui.

Sebagai informasi, sepanjang musim 21/22 lalu Andrei Radu memang sangat jarang mendapat kesempatan tampil dan selalu kalah saing dari sang senior, Samir Handanovic.

Tercatat, Andrei Radu baru tampil dua pertandingan di semua ajang dan kebobolan sebanyak empat gol.

Baca Juga

Bahkan dalam satu-satunya partai Serie A yang ia mainkan musim ini, Andrei Radu melakukan blunder fatal yang membuat Inter Milan kalah 2-1 atas Bologna.

Kekalahan tersebut disebut-sebut sebagai faktor utama kegagalan Inter Milan mempertahankan gelar scudetto dari kejaran AC Milan.


2. Transfer Gila Jelmaan AC Milan, Siap Bajak 3 Bintang Inter Demi Bertahan di Serie A

Tim Serie B, AC Monza yang Berpeluang Promosi ke Serie A

Tim promosi Serie A Liga Italia, AC Monza, terlihat sangat sibuk di bursa transfer kali ini, bahkan mereka siap bajak tiga pemain Inter Milan demi ambisi bertahan di kasta teratas musim depan.

Melansir dari laman Corriere dello Sport, AC Monza yang sedang serius membangun skuat mereka demi bersaing di Serie A musim 22/23 mendatang.

Baca Juga

Setelah mempermanenkan kiper muda Inter Milan, Michele Di Gregorio, yang tampil gemilang sepanjang gelaran Serie B musim 21/22, kini tim milik Silvio Berlusconi tersebut berhasrat datangkan tiga pemain Inter Milan lan.

Satu nama yang sangat diidamkan AC Monza adalah Lorenzo Pirola, bek berusia 20 tahun tersebut juga merupakan pilar penting klub di Serie B musim lalu.

Untuk menebus Lorenzo Pirola yang masih berstatus pemain Inter Milan tersebut, manajemen AC Monza siap menggelontorkan dana 5 juta euro demi mempermanenkannya.

Baca selengkapnya: Jelmaan AC Milan Siap Bajak 3 Bintang Inter Demi Bertahan di Serie A

Bursa TransferSerie A ItaliaInter MilanLiga ItaliaBerita TransferAndrei RaduBerita Liga Italia

Berita Terkini