x

AC Milan Minggir Dulu, Real Madrid Siap Bungkus Paulo Dybala ke Santiago Bernabeu

Jumat, 24 Juni 2022 03:46 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Isu kepindahan eks bintang Juventus, Paulo Dybala kian liar saja. Bagaimana tidak, Real Madrid dilaporkan memasuki perlombaan untuk pemain berusia 28 tahun tersebut.

INDOSPORT.COM - Isu kepindahan eks bintang Juventus, Paulo Dybala kian liar saja. Bagaimana tidak, Real Madrid dilaporkan memasuki perlombaan untuk pemain berusia 28 tahun tersebut.

Keberadaan Real Madrid dipastikan bakal mengusik para pelamar Dybala yang lain seperti AC Milan, Inter Milan hingga AS Roma.

Baca Juga

Paulo Dybala memang dipastikan bakal meninggalkan Allianz Arena markas Juventus saat masa tinggalnya berakhir per 30 Juni 2022 nanti.

Hal ini terjadi setelah Dybala gagal mencapai kesepakatan dengan direksi Juventus terkait perpanjangan kontrak.

Masalah besaran gaji diyakini menjadi penyebab utama kegagalan tercapainya kesepakatan dari kedua belah pihak.

Baca Juga

Dybala sendiri sudah mengatakan say goodbye di depan fans Juventus kala Si Nyonya Tua bentrok dengan Lazio laga kandang terakhir Si Nyonya Tua di musim 2021-22. Tak cuma itu, Dybala juga menyampaikan kalimat perpisahan yang ditujukan pada fans.

“Sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat untuk menyapa Anda. Ada banyak tahun dan banyak emosi yang terlibat, semuanya bersama-sama. Saya pikir kita akan bersama lebih lama lagi, tapi takdir menempatkan kita di jalan yang berbeda,” cuit Dybala.

“Saya tidak akan pernah melupakan semua yang Anda buat untuk saya alami, setiap pertandingan, setiap gol. Bersamamu, saya tumbuh besar, saya belajar, saya hidup dan saya bermimpi.”

Baca Juga

Usai memastikan diri angkat kaki dari Turin, isu kepindahan Dybala kian liar saja. Bagaimana tidak, Inter Milan yang semula dijagokan menggaet Dybala memutuskan mundur setelah I Nerazzurri sukses menggaet Romelu Lukaku.

Di saat bersamaan, usai Inter Milan menarik rem darurat, klub Liga Spanyol Real Madrid masuk dalam perlombaan. Los Blancos kabarnya tak main-main untuk mendaratkan eks Palermo tersebut ke Santiago Bernabeu.


1. Real Madrid Bidik Dybala

Pemain andalan Juventus, Paulo Dybala.

Rumor Real Madrid membidik Paulo Dybala dibocorkan oleh Fichajes. Menurut laporan yang berbasis di Spanyol itu Los Blancos resmi masuk dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan La Joya.

Bukan tanpa sebab, keputusan Real Madrid ternyata dipicu buramnya nasib Marco Asensio di Santiago Bernabeu.

Baca Juga

Diketahui hingga saat ini Asensio belum juga meneken perpanjangan kontrak bersama Los Blancos. Padahal masa tinggalnya akan berakhir 2023 mendatang.

Muncul gosip jika Asensio tak akan memperpanjang kontraknya setelah ia kesulitan menembus starting XI Real Madrid.

Jika itu terjadi, Real Madrid harus melepas Asensio dalam waktu dekat demi menghindari kepergian bintangnya dengan harga murah bahkan gratisan di saga transfer tahun depan.

Baca Juga

Di saat bersamaan, Real Madrid pun mencari penggantinya. Dan nama Paulo Dybala masuk dalam kandidat pengganti Asensio.

Masuknya Real Madrid dipastikan bakal meramaikan persaingan. Paslanya para pelamar Dybala seperti AC Milan, Inter Milan hingga AS Roma kesulitan memenuhi tuntutan gaji La Joya. 

Sementara untuk klub sekaliber Real Madrid, dana sekitar 8 juta euro per musim yang diminta Dybala tak akan jadi persoalan.

Baca Juga

"Permata itu tampaknya telah menemukan takdirnya, tetapi negosiasi menjadi rumit setelah kedatangan Lukaku di Inter dan Real Madrid dapat memanfaatkan situasi tersebut," tulis Fichajes.

"Real Madrid mengikuti dengan cermat situasi permata itu sebagai kemungkinan pengganti Marco Asensio,"


2. Klub Baru Toni Kroos

N'Golo Kante berduel dengan Toni Kroos di laga Chelsea vs Real Madrid (07/04/22). (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

Teka-teki klub mana yang akan diperkuat Toni Kroos usai meninggalkan Real Madrid akhirnya terjawab.

Gelandang berusia 32 tahun tersebut bakal merantau ke Liga Inggris untuk memperkuat Manchester City. Nantinya, Kroos bakal reuni dengan Pep Guardiola.

Kepindahan Toni Kroos ke Manchester City tidak sulit untuk terealisasikan. Pasalnya, Los Blancos tak akan mempersulit kepergian Kroos kendati sang gelandang merupakan jantung permaian Real Madrid dalam beberapa musim terakhir.

Selain faktor usia, Real Madrid juga sudah menemukan penerus Kroos. Mulai dari Eduardo Camavinga, Aurelien Tchouameni hingga Valverde.

Tak ayal jika Real Madrid siap melepas Toni Kroos di bursa transfer musim panas demi kehilangan bintangnya secara free transfer.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridAC MilanJuventusPaulo DybalaAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini