x

Manchester United Berhemat, Erik Ten Hag Disuruh Maksimalkan Anthony Martial

Sabtu, 16 Juli 2022 04:01 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Erik ten Hag, pelatih baru Manchester United. Foto: REUTERS-Murad Sezer

INDOSPORT.COM – Manajemen Manchester United dikabarkan menyuruh Erik ten Hag untuk memaksimalkan peran Anthony Martial demi menghemat uang belanja striker.

Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United dalam bursa transfer musim panas ini memang terlihat berani jor-joran dalam mendatangkan pemain.

Baca Juga

Selain keberhasilan Manchester United mendatangakan pemain dari Feyenoord, Tyler Malacia, kini Setan Merah terus dikaitkan dengan pemain-pemain incaran lain.

Terbaru adalah Lisandro Martinez. Pemain asal Ajax Amsterdam tersebut kini tengah santer diberitakan akan segera berseragam Manchester United.

Tak hanya itu, Manchester United dikabarkan juga masih dikaitkan dengan rumor kepindahan Frenkie de Jong ke Old Trafford.

Baca Juga

Tak tanggung-tanggung, Manchester United dikabarkan berani menggelontorkan dana besar terkait perekrutan dua pemain tersebut.

Dilansir dari Sport Bible, atas borosnya Manchester United di bursa transfer musim panas ini, bahkan manajemen MU tak ragu untuk menyuruh Erik ten Hag memaksimalkan pemain yang sudah ada.

Salah satunya adalah Anthony Martial. Pemain yang pada musim lalu dipinjamkan ke Sevilla itu diharapkan mampu menemukan performa cemerlangnya bersama ten Hag.

Baca Juga

Bersama Sevilla, Martial dapat dikatakan masih kurang bersinar, ia hanya mencetak satu gol saat bersergam Sevilla.

Kini, Martial telah kembali ke Manchester United. Pada laga pembuka pra musim yang lalu, Martial turut mencetak gol ke gawang Liverpool dan memberikan sedikit harapan terkait performanya.


1. Cristiano Ronaldo Beri Sinyal Bertahan

Aksi Cristiano Ronaldo di laga Man United vs Chelsea (29/04/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo memberikan sinyal bertahan bersama klub Liga Inggis, Manchester United usai mengunggah foto latihan terbarunya.

Ronaldo memang kerap sekali mendedikasikan diri untuk melatih fisiknya terutama pada saat pra-musim sebelum kompetisi berlangsung.

Baca Juga

Terbaru, pemain berusia 37 tahun itu kedapatan mengunggah foto tengah melatih kembali fisiknya dengan keterangan foto, bekerja keras, sembari melakukan persiapan di luar pra-musim klub.

Cristiano Ronaldo sendiri sempat menyatakan bahwa dirinya ingin hengkang dari Manchester United usai musim kompetisi yang mengecewakan tanpa trofi.

Kendati begitu, unggahan terbaru Ronaldo tampaknya mengindikasikan bahwa sang  megabintang akan bertahan bersama Setan Merah.

Baca Juga

Sang pelatih, Erik ten Hag bahkan berujar bahwa Cristiano Ronalsod masih masuk ke dalam rencananya di musimkompetisi 2022/2023 mendatang.

“Kami memiliki rencana dengan Cristiano Ronaldo untuk musim tersebut, dan itulah,” ujar Ten Hag dilansir dari Daily Mail.

“Saya berencana untuk bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo, dia tidak dijual dan ada dalam rencana kami akan sukses bersama.”

Baca Juga

“Saya berbicara kepadanya sebelum isu ini datang dan saya sempat mengungkap soal rencana saya dengan Cristiano Ronaldo dan saya sudah berbicara, hanya Ronaldo dan saya,” imbuh Ten Hag.


2. Cristiano Ronaldo Jadi Bintang Manchester United

Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Liga Inggris melawan Burnley di stadion Turf Moor, Burnley, (Rabu, 09/02/22). FOTO: Reuters/Carl Recine

Cristiano Ronaldo, tidak dapat dipungkiri, merupakan bintang besar Setan Merah sejak pertama kali menginjakkan kaki di klub ini bertahun-tahun silam.

Direkrut ‘spesial’ oleh Sir Alex Ferguson, ia pun menjelma dari seorang remaja Portugal biasa menjadi pemain besar di Liga Inggris.

Berkat didikan Fergie dan kedisiplinannya sebagai seorang pemain, CR7 mendulang kesuksesan di Manchester United hingga dibidik klub raksasa sepak bola lainnya, Real Madrid.

Bersama Los Blancos, ia juga panen banyak trofi sebelum hengkang ke Juventus dan kini kembali ke pelukan Manchester United.

Baca Selengkapnya: Unggah Foto di Tempat Gym, Cristiano Ronaldo Beri Sinyal Bertahan di Man United

Manchester UnitedAnthony MartialLiga InggrisSepak BolaErik ten Hag

Berita Terkini