x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Man United Korbankan Van de Beek, AS Roma Tikung Tottenham

Rabu, 20 Juli 2022 06:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Donny van de Beek di laga MU vs Istanbul Basaksehir

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer per Selasa (19/07/22) di mana Manchester United mengorbankan Donny van de Beek dan AS Roma tikung Tottenham Hotspur.

Manchester United terus melakukan gebrakan di bursa transfer kali ini. Terbaru, Setan Merah ingin mengorbankan Donny van de Beek demi bisa menggaet bintang AC Milan.

Baca Juga

Dinukil dari Manchester Evening News, bintang AC Milan yang dilirik raksasa Liga Inggris tersebut adalah gelandang berkebangsaan Aljazair, Ismail Bennacer.

Demi bisa memboyong pemain berusia 24 tahun itu, Man United tak segan-segan untuk mengorbankan Donny van de Beek.

Disebutkan bahwa Man United ingin menawarkan skema tukar tambah Van de Beek dan sejumlah uang demi memboyong Bennacer.

Baca Juga

Saat ini, Bennacer sendiri dihargai AC Milan dengan harga 38 juta poundsterling atau setara dengan Rp680 miliar mengingat kontraknya masih tersisa hingga 2024.

Harga tersebut dirasa masih cukup besar bagi Man United, sehingga menawarkan Van de Beek sebagai pelicin pun dirasa sebagai opsi terbaik.

Man United tak segan-segan menawarkan Van de Beek karena kebutuhannya akan gelandang bertahan atau pemain bernomor 6.

Baca Juga

Hal ini diakui oleh Erik ten Hag selaku pelatih Man United yang merasa membutuhkan seorang pengatur tempo sekaligus gelandang bertahan.

Selain kabar Van de Beek yang akan dilego Man United demi Bennacer, ada pula kabar transfer lainnya seperti yang terangkum dalam kabar berikut ini.


1. Rumor Transfer Lainnya

Andrea Belotti dari Torino beraksi dengan Rafael Leao dari AC Milan REUTERS-Massimo Pinca

AS Roma

Setelah mendapatkan Paulo Dybala, AS Roma dikabarkan masuk dalam perburuan Andrea Belotti yang tengah diincar Newcastle United dan Tottenham Hotspur.

Menurut TuttoMercatoWeb, Andrea Belotti akan menjadi target transfer utama baru Jose Mourinho. AS Roma berpeluang mengalahkan klub, seperti Inter Milan dan Tottenham Hotspur, untuk mendapatkan tanda tangannya.

Baca Juga

Belotti meninggalkan Torino musim lalu setelah kontraknya berakhir dan penyerang asal Italia itu telah menjadi sosok yang terlupakan di media meskipun rekornya yang mengesankan bersama Torino.

Tottenham Hotspur

Tim Liga Inggris asal London Utara, Tottenham Hotspur dipastikan kian beringas jika berhasil mendatangkan James Maddison dari Leicester City.

Baca Juga

Melansir dari laman Give Me Sport, jurnalis mereka Dean Jones mengklaim bahwa Spurs telah mengagumi James Maddison dalam waktu yang lama.

Maddison dinilai akan menjadi pemain yang luar biasa bersama Conte di Tottenham. Meskipun Leicester sepertinya akan mempertahankan pemain bintang mereka.


2. Chelsea Lego Ross Barkley

Ross Barkley merayakn golnya di laga Chelsea vs Liverpool

Chelsea

Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dilaporkan telah menawarkan Aston Villa kesempatan untuk menandatangani Ross Barkley di bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 28 tahun itu menghabiskan musim 2020/2021 dengan status pinjaman di Villa Park, tetapi gagal menggebrak setelah awal yang menjanjikan di bawah asuhan Dean Smith.

Baca Juga

The Mirror mengklaim bahwa Aston Villa dan Everton sama-sama telah ditawari kesempatan untuk mengontrak Ross Barkley saat ia memasuki 12 bulan terakhir kontraknya di Stamford Bridge.

Barcelona

Ferran Torres harus menanggung efek domino dari kepindahan Robert Lewandowski ke klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona. 

Bagaimana tidak, kedatangan Lewandowski ke Camp Nou membuat masa depan Ferran Torres mengambang. Ia dilaporkan bakal ditendang dalam waktu dekat.

Baca Juga

Menurut Todofichajes, Barcelona menganggap stok penyerang bakal melimpah menyusul hadirnya Lewandowski.

Man United

Menurut laporan, salah satu klub Liga Inggris, Manchester United telah mengalihkan perhatian mereka untuk mndatangkan bek kanan baru.

Baca Juga

Man United masih menargetkan beberapa pemain yang dirasa cocok oleh Ten Hag untuk memperdalam skuat, sehingga bisa bersaing pada kompetisi yang berjalan di musim depan.

Melansir dari The Sun, Ten Hag akan melanjutkan perburuannya dengan mencoba untuk menandatangani wajah-wajah akrab seperti Denzel Dumfries dan Achraf Hakimi.

Bursa TransferManchester UnitedChelseaBarcelonaAC MilanTottenham HotspurAS Roma

Berita Terkini