x

Liga Italia: Belum Gabung AC Milan, Charles De Ketelaere Mesti Banyak Berkorban

Jumat, 29 Juli 2022 21:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Raksasa Liga Italia, AC Milan, tengah menghadapi hari sibuk dengan transfer Charles De Ketelaere dari Club Brugge yang dikabarkan semakin dekat.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan tengah menghadapi hari sibuk dengan transfer Charles De Ketelaere dari Club Brugge yang dikabarkan semakin dekat.

Dilansir dari MilanNews, AC Milan disebut-sebut makin percaya diri untuk mendatangkan pemain timnas Belgia, Charles de Ketelaere.

Baca Juga

Kabarnya, semua kesepakatan bisa menjadi mungkin dengan Club Brugge kabarnya semakin mendengarkan tawaran AC Milan yang berada di angka 35 juta euro.

Namun demikian, ada satu ganjalan lagi bagi Charles De Ketelaere yang kabarnya akan memilih menurunkan gaji yang semula sudah disetujui dengan Rossoneri.

Hal ini pun memberikan sinyal bahwa sang pemain siap bermain untuk AC Milan daripada bertahan di Club Brugge, klub yang sekarang menaunginya.

Baca Juga

Selain itu, De Ketelaere memberikan tanda bahwa dirinya sudah menolak klub Liga Inggris, Leeds United, yang kabarnya akan memberikan harga lebih mahal.

Pengatur serangan 21 tahun tersebut disebut-sebut akan hengkang dari Club Brugge dan belum bermain semenit pun untuk tim asal Belgia itu di pramusim.

Bahkan, dalam laga Piala Super Belgia antara Club Brugge vs Gent, De Ketelaere tak diturunkan, selain sudah tak dilibatkan untuk latihan bersama tim.

Baca Juga

Kondisi ini membuat Club Brugge harus menemukan solusi bersama De Ketelaere soal kepindahan ke AC Milan.

De Ketelaere bahkan akan melepas sejumlah bonus yang diberikan oleh Club Brugge demi mempercepat kepindahan ke AC Milan yang prosesnya sudah dimulai dari beberapa bulan silam.


1. Tarik-Ulur AC Milan dan Club Brugge Soal Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere gelandang Club Brugge

Dilansir dari media Belgia, Nieuwsblad, AC Milan dikabarkan menunggu keputusan untuk mendatangkan bintang muda Belgia, Charles De Ketelaere, dan tak akan menurunkan tawaran di bawah 35 juta euro.

Hal ini dilakukan karena Rossoneri percaya diri akan memenangi perlombaan untuk mendatangkan bintang muda Belgia itu dan sang pemain ingin hengkang.

Baca Juga

Namun demikian, Direktur Olahraga AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara sudah melakukan pertemuan dengan CEO Club Brugge, Vincent Mennaert di Lugano, Swiss.

Dalam pertemuan yang digelar di sebut hotel, AC Milan sebenarnya sudah mengajukan tawaran baru, tetapi belum cukup untuk memboyong Charles De Ketelaere.

Jarak tawaran AC Milan semakin menyempit, tetapi Club Brugge tak juga sepakat dengan tawaran untuk Charles de Ketelaere.

Baca Juga

Pemain timnas Belgia ini dikabarkan sudah mulai dipisah dari skuat utama Club Brugge yang akan menjalani persiapan untuk menjalani laga tandang.

Charles De Ketelaere sendiri kabarnya berharap kesepakatan antara Club Brugge dan AC Milan segera terlaksana, lantaran dirinya sudah lama menunggu untuk hengkang.


2. Titik Terang Negosiasi AC Milan

Charles De Ketelaere gelandang Club Brugge

Sebelumnya, negosiasi antara AC Milan dengan Club Brugge dikabarkan mulai menemui titik terang, usai dua direktur, Paolo Maldini dan Ricky Massara, tak menyerah untuk mendapatkan pemain tersebut. Koresponden Sky Italia,

Peppe Di Stefano menyebut bahwa posisi transfer ini sudah jelas bahwa Club Brugge dikabarkan bersedia menjual Charles De Ketelaere ke AC Milan.

Hal ini sejalan dengan pemikiran sang pemain yang kabarnya sangat ingin bermain di Liga Italia dan membela AC Milan, yang dipercaya bisa jadi langkah terbaik dalam kariernya.

Baca Selengkapnya: Akhirnya Terjawab, Inilah Alasan Charles De Ketelaere Tak Kunjung Merapat ke AC Milan

AC MilanClub BruggeLiga ItaliaCharles De Ketelaere

Berita Terkini