x

Akhirnya Terjawab, Inilah Alasan Charles De Ketelaere Tak Kunjung Merapat ke AC Milan

Jumat, 29 Juli 2022 14:50 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan kian dekat meresmikan kedatangan gelandang Club Brugge, Charles De Ketelaere.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan kian dekat meresmikan kedatangan gelandang Club Brugge, Charles De Ketelaere.

Kendati demikian, rumor tersebut tak kunjung terealisasikan. Usut punya usut ternyata ada sebab krusial mengapa De Ketelaere tak kunjung merapat ke San Siro.

Baca Juga

Dalam beberapa pekan terakhir, Charles De Ketelare memang tengah santer diisukan bakal bergabung dengan AC Milan.  Ia disebut-sebut sebagai target nomor satu I Rossoneri di bursa transfer musim panas ini.

Charles De Ketelaere diplot untuk menjadi pengganti Hakan Calhanoglu yang membelot ke Inter Milan musim panas lalu.

Diketahui sejak ditinggal Hakan, AC Milan tak punya sosok playmaker yang cukup untuk diandalkan. Brahim Diaz yang semula digembar-gemborkan menjadi suksesor Hakan hingga kini belum menunjukkan penampilan terbaiknya.

Baca Juga

Tak jarang, Stefano Pioli harus mengalah dan merombak skema permainannya lantaran tak punya playmaker yang mumpuni.

Itulah sebabnya, Paolo Maldini berkeinginan untuk menggaet De Ketelaere dalam jendela transfer musim panas.

Sejurus kemudian, Tim Merah Hitam pun melayangkan proposal pembelian pada De Ketelaere. Bahkan Maldini dan Ricky Massara harus terbang ke Belgia untuk menutup negosiasi.

Baca Juga

Sayangnya, hingga kini transfer tersebut tak kunjung terealisasikan. Padahal, I Rossoneri dan Club Brugge disebut sudah mencapai kata sepakat terkait transfer De Ketelaere.

Selidik punya selidik, ternyata ada sebab krusial mengapa pemain berusia 21 tahun tersebut tak kunjung merapat ke San Siro.


1. Sebab Ketelaere Tak Kunjung ke AC Milan

Charles De Ketelaere gelandang Belgia

Melansir dari Milan Reports, kerikil kecil di balik kepindahan Charles De Ketelaere ke San Siro adalah Club Brugge sendiri.

Menurut laporan tersebut klub asal Belgia tersebut telah menetapkan “ jumlah yang tidak realistis ” sebagai label harga De Ketelaere.

Baca Juga

Padahal sang pemain sendiri sudah mengatakan 'YA' untuk bergabung dengan I Rossoneri. De Ketelaere bahkan rela menyunat gajinya bersama AC Milan.

Alhasil hingga kini De Ketelaere tak kunjung berlabuh ke Kota Mode. Ditambahkan oleh laporan yang sama jika managemen AC Milan masih menunggu kelanjutan dari Club Brugge.

"Milan Reports telah berhasil menghubungi seseorang dari rombongan Charles De Ketelaere dan tampaknya penundaan negosiasi ini datang dari Club Brugge yang telah menetapkan “ jumlah yang tidak realistis ” sebagai label harga," bunyi laporan tersebut.

Baca Juga

"De Ketelaere tentu ingin pindah ke Rossoneri karena ia percaya bahwa lingkungan juara Serie A akan menjadi yang paling efisien untuk potensinya,"

"Sekarang, kita harus menunggu sampai solusi diselesaikan karena kedua direktur Rossoneri tidak menyerah dalam hal ini,"

Menurut rumor yang berkembang, Club Brugge sendiri hanya akan melepas De Ketelaere di angka 40 juta euro.

Baca Juga

Sementara AC Milan masih hanya mau menggelontorkan dana tak kurang dari 35 juta euro untuk membawa pemain berpaspor Belgia tersebut.

Alhasil selisih angka tersebut membuat Club Brugge urung juga merelakan De Ketelaere ke San Siro. Padahal sang pemain sudah ngebet gabung AC Milan.


2. Dengar Pemainnya 'Ngebet' Tak Ingin Pergi, AC Milan Gercep Sodorkan Kontrak Baru

Stefano Pioli, manajer AC Milan

Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan sedang dalam tahap pembicaraan untuk memperpanjang kontrak Fikayo Tomori.

AC Milan bakal segera merealisasikan keinginan Fikayo Tomori yang ingin memperpanjang masa baktinya usai Rossoneri juga dirasa apes dalam urusan bursa transfer.

Bagaimana tidak? AC Milan kebanyakan gagal merekrut pemain incarannya. Kini harapan mereka ada di tangan gelandang serang Club Brugge, Charles De Ketelaere.

Negosiasi antara AC Milan dengan Club Brugge dikabarkan mulai menemui titik terang usai dua Direktur Olahraga mereka, Paolo Maldini dan Ricky Massara, tak menyerah untuk memboyong pemain muda tersebut.

Koresponden Sky Italia, Peppe Di Stefano, menyebut bahwa posisi transfer ini sudah jelas bahwa Club Brugge dikabarkan bersedia menjual Charles De Ketelaere ke AC Milan.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanClub BruggeAC Milan NewsBerita Bursa TransferCharles De Ketelaere

Berita Terkini