x

Rekap Rumor Bursa Transfer: De Jong Gagal ke Man United, Chelsea Tikung Incaran Inter Milan

Sabtu, 6 Agustus 2022 07:32 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Rekap rumor bursa transfer Eropa, mulai dari Frankie De Jong yang sulit untuk gabung Manchester United hingga Chelsea bakal tikung bintang incaran Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer tim-tim Eropa sepanjang Jumat (05/08/22) lalu, mulai dari Frenkie de Jong yang sulit untuk gabung Manchester United hingga Chelsea bakal tikung bintang incaran Inter Milan.

Dalam sehari terakhir, sejumlah klub top Eropa mulai terlihat agresif untuk segera meresmikan pemain baru mereka jelang kompetisi musim 22/23 bergulir.

Baca Juga

Dari Liga Inggris misalnya, meski pekan pertama sudah berjalan dini hari tadi namun klub-klub masih diizinkan untuk mendaftarkan pemain anyar mereka.

Seperti yang dilakukan Chelsea, klub asal London tersebut baru saja mendatangkan bintang incarannya, Marc Cucurella, dari Brighton-Hove Albion pekan ini.

Chelsea nampaknya bisa bernafas lega lantaran tak jadi kehilangan bintang Brighton, Marc Cucurella, yang juga tengah diperebutkan oleh Manchester City.

Baca Juga

Bahkan, Fabrizio Romano, harus mengeluarkan sabda ‘Here We Go!” untuk kedua kalinya guna mengumumkan bahwa Cucurella resmi bergabung Chelsea.

Jurnalis asal Italia ini memang kerap menjadi rujukan karena informasi seputar bursa transfer yang diberikan benar-benar akurat.

Dalam cuitannya yang terbaru, Jumat (5/8/22), Romano mengumumkan bahwa Chelsea dan Brighton sudah mencapai kesepakatan soal masa depan Marc Cucurella.

Baca Juga

Selain Chelsea dan Marc Cucurella, terdapat sejumlah klub lain yang terus dirumorkan bakal segera meresmikan pemain anyar musim ini.

Berikut INDOSPORT coba merangkum deretan rekap rumor transfer tim Eropa yang terjadi hingga Minggu (06/08/22):


1. Barcelona

Pierre Emerick Aubameyang di laga Barcelona vs Villarreal (REUTERS/Albert Gea)

Klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea harus mengubur mimpinya untuk mendapatkan tanda tangan bomber Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang.

Bagaimana tidak, pemain berusia 33 tahun tersebut tak tertarik untuk meninggalkan Camp Nou di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Kabar Pierre-Emerick Aubameyang menolak angkat kaki dari Barcelona dibocorkan oleh media Spanyol, Mundo Deportivo.

Salah satu lingkar terdekat pemain blak-blakan menyebut jika Aubameyang masih ingin membuktikan dirinya bersama Barcelona.

AS Roma
Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, dikabarkan siap melepas Gonzalo Villar ke Sampdoria setelah berhasil mendatangkan Georginio Wijnaldum dari PSG.

Baca Juga

Dilansir Football Italia, gelandang AS Roma, Gonzalo Villar, dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk menuntaskan kepindahannya ke Sampdoria sebagai pemain pinjaman.

Sejak didatangkan dari Elche pada Januari 2020, Villar gagal menembus skuad utama Jose Mourinho karena hanya mampu memberikan satu assist dari 63 pertandingan bersama AS Roma.

Real Madrid
Timo Werner disebut-sebut akan bergabung ke Real Madrid seusai nasibnya bersama klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, makin tidak jelas.

Baca Juga

Dilansir dari Defensa Central, Real Madrid kabarnya siap menggelontorkan dana tidak kurang dari 35 juta euro untuk membawa Timo Werner dari Chelsea.

Timo Werner sendiri kesulitan untuk meningkatkan kariernya ke tingkat yang lebih tinggi usai bergabung dengan Chelsea dua tahun silam.


2. Inter Milan

Ekspresi kecewa Massimiliano Allegri di laga Hellas Verona vs Juventus (30/10/21).

Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, bergabung dengan Tottenham Hotspur dan Inter Milan buat memburu bek Fiorentina, Nikola Milenkovic, pada bursa transfer kali ini.

Saat ini Chelsea harus mencari target pemain belakang lain, sebagai opsi untuk mengatasi kondisi bek mereka yang kini tak lagi muda.

Baca Juga

Outlet Italia, Firenze Viola, mengklaim bahwa Chelsea telah bergabung dengan Tottenham Hotspur dalam perburuan bek Fiorentina, Nikola Milenkovic, pada musim panas ini.

Kontrak Nikola Milenkovic sendiri akan berakhir pada akhir musim 2022/2023 di Fiorentina. Sang pemain bergabung bersama La Viola sejak 2017.

Juventus
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan tertarik mendatangkan legenda Napoli, Dries Mertens, dengan kontrak dua tahun pada bursa transfer musim panas ini.

Ketertarikan Juventus pada Dries Mertens disebabkan oleh hengkangnya Alvaro Morata yang kembali ke Atletico Madrid.

Gianluca di Marzio melaporkan bahwa Juve sekarang sudah pasti maju untuk menggaet penyerang asal Belgia tersebut dan telah mengajukan kontrak dua tahun untuknya.

Manchester United
Keinginan klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United untuk mendatangkan Frenkie de Jong dari Barcelona rupanya terganjal Ralf Rangnick.

Salah satu alasan, seperti dilansir dari Mirror, adalah karena peran konsultan Ralf Rangnick bersama The Red Devils yang sudah usai.

Transfer Frenkie de Jong ke Manchester United dipastikan akan gagal, ketika sang pemain disebut-sebut tak ingin bergabung dan lebih memilih saingan di Liga Inggris, Chelsea.

Bursa TransferManchester UnitedChelseaBarcelonaInter MilanOne Football

Berita Terkini