x

Mantan Bintang Liverpool Andy Carroll Alami Kecelakaan Horor, Begini Kondisinya

Senin, 12 September 2022 13:00 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Prio Hari Kristanto
Mantan pesepak bola klub Liga Inggris Liverpool, Andy Carroll, mengalami kecelakaan mengerikan pada hari Sabtu (10/09/22).

INDOSPORT.COM - Mantan pesepak bola klub Liga Inggris Liverpool, Andy Carroll, mengalami kecelakaan mengerikan pada hari Sabtu (10/09/22).

Mobil Mercedes GLS SUV seharga 130 ribu pound (Rp2,2 miliar) miliknya bertabrakan dengan sebuah Ford Fiesta hingga terseret sejauh sekitar 27,4 meter di jalan.

Baca Juga

Saksi mata yang tinggal di perumahan dekat jalan tersebut mengatakan bagaimana mantan striker Newcastle dan West Ham itu tampak linglung dan sangat terkejut saat peristiwa terjadi.

Andy Carroll pun segera memeriksa kondisi tiga orang yang berada di dalam Fiesta merah, mobil yang telah ditabraknya.

Dari beberapa foto yang dipublikasikan ke media, roda depan Merc hitam Carroll tampak terlepas. Panel samping dan sebagian bemper mobilnya juga hancur.

Baca Juga

Saksi mata lain mengatakan bahwa pesepak bola 33 tahun yang berada di belakang kemudi itu sudah mencapai kesepakatan damai dengan si pengemudi Fiesta.

Tidak ada penangkapan yang dilakukan. Carroll dan satu teman yang berada di mobil bersamanya pun lolos dari cedera.

Meski begitu, seorang penumpang Fiesta laki-laki berusia 50-an harus dibawa ke rumah sakit setelah mengeluh sakit dada.

Baca Juga

Seorang pria bernama Steve Garboulb yang menyaksikan kecelakaan itu pada pukul 03:25 sore waktu setempat di Romford, London Timur, memberi pernyataan:

"Beruntung tidak ada korban jiwa. Fiesta dan Mercedes itu bertabrakan dan hal tersebut menyebabkan kecelakaan beruntun. Itu adalah kecelakaan yang aneh."


1. Berakhir Damai

Andy Carroll meraih gelar Player of the Month.

John Cooper, orang yang juga berada di tempat kejadian perkara saat peristiwa terjadi memberi pernyataan:

"Saya mendengar ledakan yang sangat mengerikan. Lalu saya melihat Andy Carroll keluar dari kendaraannya. Ia tampak linglung.”

Baca Juga

Foto-foto dari lokasi kejadian yang bermunculan di media sosial tampak memperlihatkan kerusakan yang signifikan pada kendaraan Carroll.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab dari kecelakaan mengerikan tersebut.

Insiden ini terjadi hanya beberapa minggu setelah pernikahan sang mantan bintang Liverpool dengan kekasihnya, Billi Mucklow.

Baca Juga

Pasangan itu mengikat janji suci di Hotel Four Seasons Hampshire setelah sebelumnya sempat terjadi kericuhan yang dramatis.

Sebagai informasi, foto Carroll saat berada di tempat tidur dengan seorang wanita selama acara bujangnya di Dubai tersebar di Internet.

Meski begitu, wanita bernama Taylor Jane Wilkey tersebut membantah bahwa ia berhubungan badan dengan sang pesepak bola.

Baca Juga

Carroll dan Billy memilih tema tradisional serba putih untuk upacara pernikahan mewah mereka di hotel bintang lima dan bertukar sumpah di sebuah taman bergaya abad ke-16.

Ayah tiga anak yang memiliki sembilan caps Inggris itu telah menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan tim Championship West Bromwich Albion, namun kontraknya tidak diperpanjang.


2. Andy Carroll Termasuk Pemain Mahal yang 'Tidak Berguna'

Andy Carroll meraih gelar Player of the Month.

Bila sebuah klub berani mendatangkan seorang pemain dengan harga yang sangat mahal, biasanya pemain tersebut akan menjadi pilihan utama di skuatnya.

Seperti halnya manajemen Liverpool yang berani mendatangkan Virgil van Dijk dari Southampton pada Januari 2018 silam.

Kala itu, Virgil van Dijk dijadikan oleh Jurgen Klopp dan manajemen Liverpool lainnya sebagai bek termahal dunia, sebelum disingkirkan oleh bek anyar Manchester United, Harry Maguire.

Kala itu, VVD, julukannya, dibanderol manajemen The Reds dengan harga 75 juta poundsterling. Harga yang sangat tinggi, namun selaras dengan prestasi yang diberikannya kepada Liverpool.

Pasalnya belum lama ini, Virgil van Dijk berhasil membawa Liverpool meraih treble winners di tahun 2019. Trofi Liga Champions, Piala Super UEFA, hingga Piala Dunia Antarklub berhasil ia persembahkan untuk para kopites.

Namun, dalam beberapa kasus terdapat beberapa klub yang rela menggelontorkan banyak uangnya untuk seorang pemain, tapi tidak digunakan sebagai pemain inti mereka. Bahkan, beberapa di antaranya justru dipinjamkan ke klub lain. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

Baca selengkapnya: 4 Pemain Mahal yang 'Tidak Berguna' dan Langsung Dipinjamkan

LiverpoolNewcastle UnitedWest Ham UnitedAndy CarrollLiga Inggris

Berita Terkini