x

PSG Keringat Dingin, Bulan Depan Inter Milan Ingin Tuntaskan Perpanjang Kontrak Skriniar

Jumat, 16 September 2022 06:39 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Paris Saint Germain dibuat panik denga laporan yang menyebutkan, bahwa Milan Skriniar akan memperpanjang kontraknya bersama Inter pada bulan depan. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Paris Saint Germain dibuat panik denga laporan yang menyebutkan, bahwa Milan Skriniar akan memperpanjang kontraknya bersama Inter Milan pada bulan depan.

Masa depan Milan Skriniar menjadi saga yang menarik, kala PSG tertarik mengangkut sang pemain dari Inter pada bursa transfer musim panas kemarin.

Baca Juga

Bahkan, PSG dilaporkan telah menyiapkan mahar yang fantastis untuk membuat Milan Skriniar angkat kaki dari Giusseppe Meazza.

Keadaan tersebut membuat Inter Milan meletakkan nama Skriniar pada bagian atas untuk segera diselesaikan. Il Nerazzurri bahkan memprioritaskan proses perpanjangan kontraknya.

Melansir dari Calciomercato, tawaran PSG untuk memboyong Milan Skriniar ke Parc des Princes telah ditolak oleh kubu La Benamata.

Baca Juga

Menurut laporan tersebut, Inter Milan telah bersepakat dengan pemain asal Slovakia itu untuk terus melanjutkan kerja sama diantara kedua belah pihak.

Terbukti dengan Skriniar telah berjabat tangan dengan klub yang bermarkas di Giusseppe Meazza, dengan gaji sebesar 5,5 juta euro per musim.

Sehingga dikabarkan pada bulan depan, tepatnya Oktober, masa depan Milan Skriniar untuk tetap bertahan, atau hengkang ke PSG, akan ditentukan oleh dirinya sendiri.

Baca Juga

Namun, Les Parisiens tidak mundur, dan Inter ditempatkan pada kondisi sulit, mengingat mereka tidak akan mampu menyamai tawaran PSG, terkait gaji yang akan diberikan.

Kendati demikian, semuanya tergantung keputusan Milan Skriniar. Pasalnya, jika dirinya tidak memperpanjang kontrak bersama Inter, Skriniar akan pergi secara gratis pada tahun depan.


1. PSG Untung Besar Jika Skriniar Tak Perpanjang Kontrak

Milan Skriniar, bek Inter Milan yang diincar Manchester City

Hingga saat ini, bek asal Slovakia, Milan Skriniar belum juga melakukan tanda tangan perpanjangan kontrak dengan Inter.

Mengingat kontrak Skriniar bersama Inter Milan akan kadaluwarsa pada tanggal 30 Juni 2023, maka dirinya akan pergi secara gratis pada pertengahan tahun depan.

Baca Juga

Tentunya hal tersebut akan terjadi jika Milan Skriniar tidak segera menyepakati perjanjian kontrak untuk tetap tinggal di Giusseppe Meazza.

Dengan demikian, tentunya Paris Saint Germain akan menjadi pihak yang diuntungkan dengan keadaan yang menimpa Inter Milan.

Pasalnya PSG akan dapat memboyong pemain berusia 27 tahun tersebut ke Parc des Princes secara cuma-cuma, alias gratis.

Baca Juga

Sebelumnya Skriniar dilaporkan meminta kenaikan gaji sebesar 6,5 juta euro per musim, namun La Beneamata tidak dapat menyanggupi permintaannya.

Klub besutan Simone Inzaghi hanya mampu membayar 5,5 juta euro, atau setara dengan Rp82,1 juta untuk pemain kelahiran Ziar nad Hronom tersebut.

Baca Juga

Namun masalah datang ketika Paris Saint Germain datang dengan tawaran yang tinggi. Sehingga mampu mebuat Skriniar menahan proposal Inter.

Dilaporkan bahwa Les Parisiens telah menyiapkan tawaran sebesar 8 juta euro, setara dengan Rp 119,5 miliar plus bonus, untuk pemain berusia 27 tahun itu.


2. Acerbi Ditolak Fans Inter Milan

Timo Werner berduel dengan Francesco Acerbi di laga Italia vs Jerman (05/06/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

Melihat statisik mentereng Francesco Acerbi, sang bek uzur Italia yang sempat ditolak fans Inter Milan namun malah tampil paling bersinar dan jadi kunci kemenangan Nerazzurri di Liga Champions.

Pada matchday kedua penyisihan grup Liga Champions hari Rabu (14/09/22) lalu, duel menarik terjadi di Grup C dengan mempertemukan tuan rumah Viktoria Plzen kontra wakil Italia, Inter Milan.

Dalam duel yang berlangsung di Doosan Arena tersebut, Inter Milan berhasil meraih kemenangan perdana di Liga Champions musim ini usai mempermalukan Viktoria Plzen dua gol tanpa balas.

Baca selengkapnya: Francesco Acerbi, Ditolak Fans Inter Milan tapi Tampil Paling Bersinar di Liga Champions

Bursa TransferParis Saint-GermainInter MilanMilan Skriniar

Berita Terkini