x

Hemat Setengah Triliun! AC Milan Siap Rebut Bintang Incaran Arsenal dan Juventus

Selasa, 20 September 2022 19:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
Douglas Luiz masuk dalam radar AC Milan usai pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang ia akan menjadi free agent. Foto: Reuters/Molly Darlington

INDOSPORT.COM - Hingga kini AC Milan memang belum bisa menemukan ganti yang sepadang untuk Franck Kessie yang sudah meninggalkan mereka pada bursa transfer musim panas lalu namun penantian itu akan segera berakhir.

Setelah sebelumnya sempat dikaitkan dengan Arsenal dan Juventus, Douglas Luiz kini justru kabarnya akan segera merapat ke San Siro secara cuma-cuma.

Baca Juga

Luiz pada bursa ransfer musim panas 2022 lalu sempat menjadi primadona terutama jelang penutupannya.

Gelandang bertahan milik Aston Villa itu disebut menjadi target Juventus apabila kala itu mereka gagal mendapatkan Leandro Paredes.

Arsenal jadi tim yang paling serius untuk mendaratkan sang penggawa timnas Brasil, namun sayangnya tawaran mereka di deadline day mendapat penolakan.

Baca Juga

Hingga kini akhirnya Luiz masih bertahan di Villa namun bukan berarti masa depannya akan terus berada di Villa Park.

Pasalnya AC Milan siap melakukan pendekatan untuk menggaetnya pada bursa transfer musim panas 2023 saat kontraknya habis.

Baca Juga

Dilansir oleh Il Milanista, perwakilan dari Douglas Luiz sudah mengunjungi markas latihan AC Milan yakni Casa Milan per Senin (19/09/22) lalu.

Sang pemain kemungkinan tertarik untuk mengevaluasi opsinya dengan kesempatan menjadi pemain free agent tahun depan.


1. Belum Terlalu Butuh?

Ismail Bennacer. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

AC Milan sebenarnya bisa saja mendekati Douglas Luiz pada bursa transfer musim dingin 2023 namun sepertinya Aston Vila masih percaya jika mereka dapat mempertahankan eks Manchester City itu.

Maka dari itu banderol The Villans seharga 35 juta Euro atau lebih dari 500 milyar Rupiah masih belum berubah dan I Rossoneri enggan untuk mengeluarkan uang sedemikian banyak.

Baca Juga

Saat ini di skuat arahan manajer Stefano Pioli posisi gelandang bertahan memang minim kedalaman andai Sandro Tonali dan Ismanel Bennacer absen bersamaan namun tidak bisa dianggap darurat.

Mereka masih bisa memainkan Tommaso Pobega yang baru saja dipulangkan dari Torino juga Tiemoue Bakayoko yang belum pernah merumput semenitpun sejauh ini.

Baca Juga

Hanya saja apabila sepenuhnya berharap bisa meyakinkan Luiz untuk bergabung sebagai free agent, maka AC Milan punya banyak pesaing nantinya.

Terutama Arsenal yang juga masih penasaran dengan kemampuan jebolan akademi Vasco da Gama tersebut.

Baca Juga

Meski baru bisa tampil sebagai starter sebanyak tiga kali di berbagai ajang pada 2022/2023 namun Douglas Luiz sudah menyarangkan dua gol untuk Aston Villa.

Maka dari itu kemungkinan besar ia masih akan jadi properti panas yang tidak cuma dilirik oleh AC Milan pada bursa transfer mendatang.


2. Jalan Terjal AC Milan untuk Dapatkan Servis Jesper Lindstrom

Aksi Jesper Lindstrom (kanan) di laga Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig (03/09/22). (Foto: REUTERS/Heiko Becker)

Baru semusim bermain di Liga Jerman, pamor Jesper Lindstrom naik drastis dan sepertinya akan jadi properti panas di bursa transfer.

Semula hanya dikaitkan dengan AC Milan, tetapi bintang 22 tahun asal Denmark tersebut kini juga jadi incaran Arsenal, Bayern Munchen, Barcelona, Manchester City, AS Roma, dan juga Juventus.

Lindstrom pada musim 2021/2022 baru saja diboyong oleh Eintracht Frankfurt dari kesebelasan lokal negaranya, Brondby IF, dan ia tidak perlu waktu lama untuk beradaptasi.

Total dalam 29 kali penampilan di Liga Jerman sang gelandang serang bisa mengemas 5 gol dan 5 assist.

Baca selengkapnya:  Apes! AC Milan Harus Hadapi 6 Pesaing demi Dapatkan Pemain Terbaik Liga Jerman

Bursa TransferAston VillaAC MilanDouglas Luiz

Berita Terkini