x

Tiket Lawan Roma dan Barcelona Sold Out, Inter Milan 'Sungkem' sama Lukaku

Minggu, 25 September 2022 19:55 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
Jelang Liga Italia (Serie A) bergulir kembali, tiket pertandingan Inter Milan melawan AS Roma dan Barcelona dilaporkan hampir sold out.

INDOSPORT.COM – Jelang Liga Italia (Serie A) bergulir kembali, tiket pertandingan Inter Milan melawan AS Roma dan Barcelona dilaporkan hampir sold out. Kehadiran Romelu Lukaku disinyalir jadi penyebab utama. 

Seminggu lagi, gelaran Liga Italia akan bergulir kembali dan beberapa tim dipastikan akan melakoni pertandingan besar.

Baca Juga

Salah satunya adalah Inter Milan. Menutup Liga Italia sebelum jeda internasional dengan hasil minor tampaknya akan menjadi ajang pembuktian bagi Nerazzurri bangkit.

Memasuki pekan kedelapan yang akan mulai bergulir akhir minggu depan, Inter Milan akan menghadapi lawan berat, AS Roma.

Empat hari setelahnya, lawan berat lagi-lagi menunggu Inter Milan di ajang Liga Champions, yakni Barcelona.

Baca Juga

Kendati akan menghadapi laga yang cukup berat, para fans Inter Milan dikabarkan begitu menggila dan antusias terhadap laga tersebut.

Hal itu dibuktikan dengan hampir terjualnya seluruh tiket Inter Milan saat melawan AS Roma dan Barcelona, Oktober nanti.

Baca Juga

“San Siro hampir terjual habis untuk bentrokan antara Inter denga AS Roma dan Barcelona,” tulis Sempreinter dalam laporannya.

Tampaknya, kabar tersebut seperti tidak menggoyahkan kesetiaan para penggemar Inter Milan meski tim idolanya sedang dalam performa yang buruk.


1. Imbas Romelu Lukaku Akan Main?

Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di laga Inter Milan vs Spezia.

Meski menutup pertandingan Liga Italia sebelum jeda internasional dengan hasil yang buruk, tampaknya tidak menggoyahkan kesetiaan fans Inter Milan untuk tetap mendukung tim idolanya.

Namun, apakah alasan di balik kabar akan habisnya tiket pertandingan Inter Milan melawan AS Roma dan Barcelona?

Baca Juga

Alasan, Romelu Lukaku akan kembali turun tampaknya dapat memperkuat tekad para penggemar Inter Milan untuk tetap mendukung klub kesayangan mereka.

Sebagaimana diketahui, Romelu Lukaku harus menepi untuk beberapa pertandingan setelah mengalami cedera di paha kirinya.

Kendati begitu, Romelu Lukaku kini juga dikabarkan telah kembali dan mulai berlatih sendiri untuk bersiap turun di pertandingan bersama Inter Milan.

Baca Juga

“Pemain Belgia itu (Lukaku) sekarang telah berlatih sendiri di lapangan latihan dan hampir bisa kembali ke latihan penuh,” tulis Sempreinter dalam laporannya.

Jika benar Romelu Lukaku akan tampil bersama Inter Milan setelah jeda internasional, bukan tidak mungkin duet Lukaku-Martinez akan segera diaktifkan oleh Simone Inzaghi.

“Striker Inter, Lautaro Martinez siap untuk kembali bermitra di lini serang dengan Romelu Lukaku setelah jeda internasional,” lanjut Sempreinter dalam laporannya.

Baca Juga

Tak ayal, kondisi tersebut dipastikan menjadi daya tarik bagi penggemar untuk datang, sebab ketajaman lini serang Inter Milan dipastikan akan segera pulih.

Tak cukup sampai di situ, pengaktifan dua pemain tajam tersebut dipastikan juga akan membuat lawan-lawan Inter Milan waspada.


2. Mantan Legenda Inter Milan Berikan Dorongan

Jurgen Klinsmann, mantan pemain dan pelatih Timnas Jerman.

Mantan pelatih Bayern Munchen yang juga legenda klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan, Jurgen Klinsmann, baru-baru ini memberi dukungan kepada Nerazzurri.

Performa inkonsisten yang ditunjukkan oleh Inter Milan tampaknya telah membuat mereka diperhatikan oleh ribuan pasang mata di seluruh dunia.

Salah satunya adalah mantan striker mereka sendiri, Jurgen Klinsmann. Melihat kondisi mantan tim yang pernah ia bela, Klinsmann langsung memberikan dukungan kepada Nerazzurri.

Jurgen Klinsmann bahkan melihat apa yang dialami Inter Milan sebagai sesuatu yang wajar. Ia juga menambahkan bahwa saat ini Inter baru memulai awal musim dan belum benar-benar berakhir.

Dilansir Sempreinter, saat ditanya apakah mengalami kekecewaan, mantan pelatih Bayern Munchen tersebut justru mengatakan sama sekali tidak kecewa.

Baca Selengkapnya: Tampil Inkonsisten, Mantan Pelatih Bayern Munchen Berikan Dorongan Kepada Inter Milan

BarcelonaInter MilanAS RomaLiga Italia

Berita Terkini