x

Inter Milan Harus Waspada! Alessandro Bastoni Bisa Saja Membelot ke Tottenham Hotspur Januari Nanti

Sabtu, 1 Oktober 2022 08:15 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Juni Adi
Bek milik klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan, Alessandro Bastoni, dikabarkan menjadi incaran Tottenham Hotspur untuk didatangkan pada Januari nanti.

INDOSPORT.COM – Bek milik klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan, Alessandro Bastoni, dikabarkan menjadi incaran Tottenham Hotspur untuk didatangkan pada Januari nanti. 

Selama jendela transfer musim panas tahun ini, Alessandro Bastoni nama yang difavoritkan oleh Direktur Olahraga Tottenham Hotspur, Fabio Paratici, untuk didatangkan. 

Baca Juga

Sejatinya, Tottenham Hotspur benar-benar menginginkan kehadiran Alessandro Bastoni, namun entah kenapa hingga akhirnya sang pemain tersebut memilih untuk menetap di Inter Milan

Meski demikian, tampaknya The Lilywhites masih akan terus mengejar Alessandro Bastoni.

Bukan hanya itu, jurnalis kenamaan asal Inggris, Dean Jones, meyakini jika Alessandro Bastoni akan segera merapat pada jendela transfer musim dingin ini.

Baca Juga

Dean Jones pun berpendapat jika Alessandro Bastoni akan sangat cocok dengan gaya bermain yang diterapkan oleh pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte.

“Di masa lalu, saya pikir mereka mungkin takut pada kemungkinan terburuk. Tapi saat ini, saya pikir mereka punya alasan untuk tetap mau head-to-head untuk hal seperti itu,” kata Dean Jones dikutip dari This Is Football.

“Conte memiliki rekor bagus sejauh ini dengan pemain yang didatangkan dari Italia. Itu nilai jual yang bagus,” lanjutnya.

Baca Juga

“Selama pemain itu sendiri akan yakin bahwa Conte berkeliaran, maka saya pikir Tottenham akan memiliki peluuang bagus dari siapa pun untuk bersaing dengan Manchester City jka mereka mengejar Bastoni,”pungkasnya. 

Kehadiran Cristian Romero di skuad Tottenham Hotpsur sendiri juga akan membuat Alessandro Bastoni kian dekat menuju London Utara. 


1. Kedekatan Bastoni dengan Antonio Conte

Alessandro Bastoni saat pemanasan sebelum pertandingan. FOTO: Alessandro Bastoni

Bukan tanpa alasan jika Alessandro Bastoni sangat diinginkan oleh Antonio Conte untuk didatangkan Tottenham Hotspur. 

Kedekatan antara Antonio Conte dan Alessandro Bastoni sendiri sudah terjalin saat mereka saat sang pelatih tersebut masih menukangi Inter Milan.

Baca Juga

Di Inter Milan, Alessandro Bastoni sendiri menjadi andalan Antonio Conte untuk mengawal lini belakang Inter Milan bersama dengan Stefan de Vrij dan juga Milan Skriniar.

Bersama Antonio Conte, Alessandro Bastoni memiliki kenangan manis saat berhasil menghantarkan Inter Milan meraih gelar juara di musim 2020/21.

Penampilan apiknya tersebut juga mampu menghantarkan dirinya dipanggil untuk memperkuat Timnas Italia dan berhasil menjuarai Euro 2020 saat berhasil mengalahkan Inggris di babak adu penalti.

Baca Juga

Mengetahui performanya yang konsisten disertai dengan performanya yang konsisten, Antonio Conte pun bersikeras untuk mendatangkan Alessandro Bastoni ke Tottenham Hotspur.

Terlebih lagi, Alessandro Bastoni diharap mampu menjadi penerus Eric Dier yang sudah tidak muda lagi. 

Meski sempat menolak Tottenham Hotspur karena bukan dianggapnya sebagai tim papan atas Eropa, namun bujuk rayu Antonio Conte tampaknya bisa meluluhkan hati bek Italia tersebut.

Baca Juga

Cristian Romero pun dapat diandalkan untuk membujuk Alessandro Bastoni agar mau menerima tawaran Tottenham Hotspur.

Hal ini karena pertemanan antara mereka berdua sudah terjalin saat Cristian Romero masih bermain di Liga Italia. 


2. 3 Pemain Inter Milan yang Bisa Gantikan Marcelo Brozovic

Berikut tiga pemain jebolan Primavera Inter Milan yang layak dipanggil ke skuat senior kontra AS Roma di Liga Italia (Serie A), usai Marcelo Brozovic alami cedera saat jeda internasional.

Berikut tiga pemain jebolan Primavera Inter Milan yang layak dipanggil ke skuat senior kontra AS Roma di Liga Italia (Serie A), usai Marcelo Brozovic alami cedera saat jeda internasional. 

Jelang kembali bergulirnya kompetisi Liga Italia pasca jeda internasional, Inter Milan alami nasib apes usai cedera yang diterima Marcelo Brozovic kala membela Kroasia melawan Austria.

Bahkan karena cedera tersebut, Marcelo Brozovic harus menyudahi pertandingan Austria vs Kroasia di ajang UEFA Nations League lebih cepat dari pemain lain dan terlihat tertatih-tatih saat berjalan. 

Akibat cedera ini, kabarnya Marcelo Brozovic akan menjalani masa pemulihan yang diyakini akan memakan waktu tidak sebentar. 

Dilansir dari laman klub, disebutkan bahwa Marcelo Brozovic divonis mengalami cedera fleksor, semacam gangguan pada otot kakinya, dan belum bisa dipastikan waktu kembalinya.



Baca selengkapnya: Brozovic Cedera, 3 Bintang Primavera Inter Milan yang Layak Dipanggil ke Skuat Senior Kontra AS Roma

Serie A ItaliaInter MilanTottenham HotspurLiga ItaliaBerita Liga ItaliaAlessandro Bastoni

Berita Terkini