x

AC Milan Auto Kecele! Armando Broja Beri Sinyal Bertahan di Chelsea

Rabu, 2 November 2022 02:38 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
Striker milik klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea, Armando Broja beri sinyal jika dirinya akan bertahan di London meski saat ini tengah diincar AC Milan.

INDOSPORT.COM – Striker milik klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea, Armando Broja beri sinyal jika dirinya akan bertahan di London meski saat ini tengah diincar AC Milan.

Seperti yang diketahui, AC Milan akhir-akhir ini dikaitkan dengan striker anyar milik Chelsea musim ini, Armando Broja.

Baca Juga

Keinginan AC Milan sendiri untuk mendatangkan Armando Broja sendiri adalah tak lain tak bukan karena Rossoneri membutuhkan pemain yang dapat menjadi penerus Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud.

Selain itu, keinginan Ivan Gazidis selaku CEO AC Milan kabarnya juga menjadi alasan lain dibalik keinginan mereka untuk merekrut Armando Broja dari Chelsea.

Keinginan Ivan Gazidis ini menunjukkan jika AC Milan saat ini tengah menginginkan beberapa pemain untuk dapat didatangkan dan hal ini akan menjadi rencana jangka panjang untuk Rossoneri.

Baca Juga

Salah satu hal yang dilakukan oleh Ivan Gazidis untuk membuat rencana jangka panjangnya adalah dengan mendatangkan pemain yang nantinya akan menjadi investasi jangka panjang AC Milan.

Diantara beberapa pemain yang menjadi incaran, terdapat nama Armando Broja dari Chelsea yang kini menjadi bidikan utama AC Milan.

Armando Broja sendiri dianggap cocok untuk menjadi rekrutan anyar AC Milan dikarenakan dirinya yang saat ini masih terbilang muda sebagai pesepakbola profesional, yaitu 21 tahun.

Baca Juga

Selain itu, Armando Broja yang baru direkrut musim ini oleh Chelsea pun jarang mendapatkan kepercayaan untuk bermain sebagai starter.

Meski demikian, tampaknya AC Milan akan merasakan kecewa, setelah Armando Broja dikabarkan akan tetap bertahan di Chelsea.


1. Armando Broja Beri Sinyal Bertahan di Chelsea

Armando Broja, pemain Chelsea. Foto: REUTERS/Hannah Mckay

Striker incaran AC Milan yang kini bermain untuk Chelsea, Armando Broja, tampaknya telah mengesampingkan minat dari raksasa Italia tersebut untuk hengkang dari Old Trafford.

Armando Broja sendiri dikaitkan dengan AC Milan yang kini tengah membutuhkan striker yang dapat menjadi investasi jangka panjang klub.

Baca Juga

Bukan hanya itu, striker asal Albania tersebut juga kabarnya menarik minat-minat klub lain untuk membuatnya hengkang dari Chelsea.

Meski demikian, tampaknya Armando Broja tak tertarik untuk meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat.

Terlebih lagi, striker berusia 21 tahun tersebut mengungkapkan jika Chelsea adalah klub yang telah ia impikan sejak kecil.

Baca Juga

Armando Broja pun berharap jika dirinya akan memiliki masa-masa yang indah serta dapat memiliki prestasi bersama Chelsea.

“Sejujurnya ini adalah mimpi saya yang terwujud untuk menandatangani kontrak dengan Chelsea, klub di mana saya berada saat ini,” kata striker Chelsea, Armando Broja, dikutip dari laman resmi klub.

“Saya memimpikan ini sejak berusia 9 tahun, jadi jujur saya benar-benar kehilangan kata-kata, ketika saya pertama kali bergabung denga klub yang saya ingat,” lanjutnya.

Baca Juga

Dalam sebuah wawancara terpisah, Armando Broja juga mengatakan jika dirinya akan terus mengembangkan potensi yang dimilikinya bersama Chelsea.

“Saya melihatnya sebagai peluang besar bagi saya dan keluarga saya. Ini adalah klub masa kecil saya. Saya ingin terus berusaha meningkatkan diri sebagai pribadi dan pemain. Tidak banyak klub yang lebih baik untuk belajar dari Chelsea,” pungkasnya.

Sumber: Sempremilan

ChelseaAC MilanLiga Primer InggrisLiga InggrisLiga ItaliaBerita Liga InggrisArmando Broja

Berita Terkini