x

Menjelajah Cari Pengganti Benzema, Real Madrid Siap Bajak Bintang Liverpool

Jumat, 2 Desember 2022 23:13 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
Mencari pengganti Karim Benzema, klub Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid, siap bajak bintang Liverpool, Darwin Nunez.

INDOSPORT.COM – Mencari pengganti Karim Benzema, klub Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid, siap bajak bintang Liverpool, Darwin Nunez.

Seperti yang diketahui, bomber ulung Real Madrid, Karim Benzema, sudah memasuki usia senjanya sebagai pesepak bola.

Kendatipun demikian, performa bintang Timnas Prancis ini masih dibilang begitu tajam, terutama musim lalu, yang mana dirinya berjasa besar membuat Los Blancos memenangi Liga Spanyol dan Liga Champions.

Kontribusinya yang terbilang besar itu membuat pria berusia 34 tahun ini dianugerahi penghargaan bergengsi Ballon d’Or tahun 2022.

Akan tetapi, usia tidak bisa bohong lantaran striker andalan Los Blacos tersebut di musim anyar 2022/2023 ini juga sering berkutat dengan cedera.

Baca Juga

Benzema sempat cedera di awal-awal laga Los Blancos, tetapi Real Madrid  saat itu tetap bisa meraih poin penuh dan masih bertengger di pucak klasemen.

Menjelang Piala Dunia 2022, Benzema lagi-lagi diterpa cedera sehingga melewatkan beberapa laga. Real Madrid bahkan kecolongan poin dan lengser dari takhta Liga Spanyol.

Baca Juga

Maka dari itu, Real Madrid perlu segera mencari suksesor Karim Benzema ke depan mengingat karier pria asal Prancis itu sebentar lagi usai.

Real Madrid kabarnya siap membajak bintang Liverpool, Darwin Nunez, untuk menjadi suksesor Karim Benzema yang bakal segera gantung sepatu.

Baca Juga

1. Real Madrid Pantau Nunez

Selebrasi Darwin Nunez dalam laga Liga Inggris antara Liverpool vs West Ham United

Striker Liverpool, Darwin Nunez, menjadi salah satu penyerang yang dipantau Real Madrid di Qatar setelah Los Blancos masih mencari pengganti Karim Benzema.

Menurut Defensa Central, Real Madrid tengah mempertimbangkan Darwin Nunez sebagai opsi jangka panjang untuk mengisi kekosongan yang bakal segera ditinggalkan Karim Benzema.

Akan tetapi, peluang Liverpool untuk menjual bintang Timnas Uruguay itu terbilang kecil apalagi setelah The Reds membelinya dengan harga yang fantastis dari Benfica.

Sejak saat itu, Darwin Nunez perlahan mulai menunjukkan sinarnya walaupun dia sempat meredup awal-awal di beberapa laga bersama Liverpool.

Meskipun begitu, kemungkinan Nunez dijual juga terbilang kecil. Jika mereka melakukannya, hal itu akan menjadi bisnis aneh yang dijalankan oleh The Reds.

Baca Juga

Kita semua tahu Real Madrid memiliki daya tarik yang tak dimiliki banyak klub. Akan tetapi, Nunez tampak bahagia di Liverpool dan dengan bimbingan Jurgen Klopp, ada harapan besar bagi masa depannya.

Secara alami, jika tawaran lebih dari 100 juta poundsterling (Rp1,87 triliun) masuk, Liverpool mungkin akan tergoda untuk melepas Darwin Nunez.

Baca Juga

Untuk saat ini, Darwin Nunez adalah bintang masa depan Liverpool sehingga kepergiannya tampaknya tidak mungkin terjadi dalam waktu dekat.

Namun, semua orang tidak tahu apa yang terjadi beberapa tahun ke depan mengingat masa depan memang menyisakan misteri bagi setiap insan manusia.

Baca Juga

Sumber: TBR Football

Bursa TransferReal MadridLiverpoolKarim BenzemaPiala Dunia 2022Darwin Nunez

Berita Terkini