x

Tawaran Menarik Chelsea, Rela Tumbalkan Pemain untuk 2 Pilar AC Milan

Sabtu, 24 Desember 2022 05:32 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Ismael Bennacer saat laga AC Milan vs Sassuolo di Liga Italia (30/08/2022)

INDOSPORT.COM – Hubungan bisnis lawas terjadi manakala Chelsea menukar dua pemain, Edouard Mendy dan Hakim Ziyech demi pemain klub Liga Italia, AC Milan, yaitu Ismael Bennacer.

Hubungan bisnis antara klub Liga Italia, AC Milan dan klub Liga Inggris, Chelsea memang kerap kali terjadi dan berakhir dengan manis.

Beberapa waktu lalu, AC Milan memang terlibat hubungan bisnis dalam hal transfer pemain dengan meminjam bek asal Inggris, Fikayo Tomori dan membeli Olivier Giroud.

Namun demikian, baik Fikayo Tomori dan Olivier Giroud menjadi pemain pilar AC Milan di bawah skuat asuhan Stefano Pioli.

Sementara itu, Chelsea kini gantian mengincar pemain AC Milan, yaitu Rafael Leao yang dikabarkan akan hengkang di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

Di sisi lain, ada minat Chelsea pada gelandang andalan Rossoneri, yaitu Ismael Bennacer, yang sebenarnya sudah meneken kontrak baru.

Hanya saja, Chelsea disebut akan nekat untuk mendatangkan Bennacer dengan memberikan tawaran sangat menarik untuk AC Milan.

Baca Juga

Seperti diketahui, AC Milan memang membutuhkan pemain sayap kanan, yang kini menjadi salah satu yang krusial.

AC Milan gagal dengan apa yang dilakukan pada bursa transfer musim panas 2022 lalu ketika mendatangkan pemain asal Belgia, Charles de Ketelaere.

Selain itu, AC Milan juga membutuhkan penjaga gawang baru, mengingat kiper asal Prancis, Mike Maignan justru lebih banyak absen karena cedera.

Baca Juga

1. AC Milan Digoda Tawaran Chelsea

Jurgen Klopp dan Stefano Pioli di laga Dubai Super Cup 2022 Liverpool vs AC Milan. Foto: REUTERS/Satish Kumar.

Kondisi ini kabarnya membuat Chelsea memberikan tawaran menarik untuk AC Milan dengan menyodorkan dua pemain tak terpakai.

Pemain-pemain tersebut adalah kiper asal Senegal, Edouard Mendy dan pemain sayap kanan Maroko, Hakim Ziyech.

Edouard Mendy sendiri belakangan tak dimainkan pelatih Chelsea, Graham Potter yang lebih percaya pada kiper asal Spanyol, Kepa Arrizabalaga.

Sementara, Hakim Ziyech tak terpakai talentanya di Chelsea, mengingat pelatih asal Inggris itu lebih percaya dengan pemain-pemain, seperti Kai Havertz yang bermain lebih ke dalam.

Karena belakangan tak cukup bagus  karena makin jarang bermain, Edouard Mendy kabarnya segera dilepas oleh Chelsea.

Baca Juga

Kondisi ini membuat The Blues kabarnya akan mencari pemain baru untuk mengisi posisi Edouard Mendy.

Hanya saja, Kepa Arrizabalaga sendiri seperti diungkap oleh Football.London  juga akan bernasib sama seperti Mendy.

Baca Juga

Kepa Arrizabalaga sendiri kabarnya segera dilepas, mengingat Chelsea akan mencari kiper yang benar-benar sesuai dengan permainan ala Graham Potter.

Hanya saja, kebutuhan Chelsea untuk posisi penyerang dan gelandang akan lebih dulu diprioritaskan oleh Graham Potter.

Tentu saja, nama Rafael Leao dan Ismael Bennacer dari AC Milan akan coba ditawar oleh Chelsea di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga
ChelseaAC MilanLiga InggrisLiga ItaliaIsmael BennacerRafael LeaoBerita Liga ItaliaEdouard Mendy

Berita Terkini