Liga Indonesia

Harapan Gelandang Muda Persib Bandung Jika Dibawa ke Solo

Senin, 14 Juni 2021 21:10 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang muda Persib, Saiful, saat ditemui INDOSPORT.com beberapa waktu lalu. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang muda Persib, Saiful, saat ditemui INDOSPORT.com beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Gelandang muda Persib Bandung, Saiful, berpeluang untuk dibawa ke Solo untuk persiapan menghadapi turnamen pramusim Piala Walikota Solo 2021 yang akan bergulir pada akhirnya pekan ini di Stadion Manahan, Solo.

Menurut Saiful, jika masuk dalam daftar pemain yang dibawa ke Solo, maka ia akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya agar tim kebanggaan Bobotoh bisa meraih hasil maksimal dan menjadi juara dalam ajang tersebut.

Sejauh ini, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, belum menentukan daftar pemain yang akan dibawa ke Solo. Pasalnya, pelatih asal Belanda ini masih memantau kondisi dan kesiapan pemainnya hingga menjelang keberangkatan.

"Ya kalau dibawa ya Alhamdulillah, semoga mendapatkan hasil yang terbaik saja di sana," kata Saiful, Senin (14/06/21).

Pada turnamen pramusim Piala Walikota Solo 2021, Persib akan langsung berhadapan dengan Arema FC di Stadion Manahan, Solo, Minggu (20/06/21). Pertandingan tersebut, akan menggunakan sistem gugur.

Arema FC dikabarkan tidak akan menggunakan pemain asing saat menghadapi Persib Bandung. Meski begitu, menurut Saiful tim berjuluk Singo Edan tersebut tidak bisa dianggap enteng, lantaran mereka tetap merupakan tim kuat dan patut untuk diwaspadai.

Sehingga, pemain berusia 18 tahun ini mengajak rekan-rekannya di skuat Maung Bandung untuk bekerja keras dan menampilkan permainan terbaiknya, agar tim kebanggaan Bobotoh bisa meraih kemenangan dan menjadi juara pada turnamen yang diikuti delapan klub tersebut.

"Ya tetap saja mereka sama kuat, meski tanpa pemain asing juga," tegas pemain jebolan Diklat Persib ini.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%