Final NBA 2013-2014

James: Spurs Tak Suka Heat

Selasa, 3 Juni 2014 23:33 WIB
Penulis: Yusuf Abdillah | Editor:
 Copyright:

Partai pertama final NBA akan digelar Jumat (06/06/14) pagi WIB. Pada laga pertama, San Antonio Spurs akan menjamu Heat di AT&T Center. Beberapa hari menjelang laga, bintang Heat, LeBron James beradu komentar di media dengan jagoan Spurs, Tim Duncan.

Duncan mengatakan sangat senang bisa menghadapi Heat di final kali ini. “Kami senang bisa melawan Heat lagi. Kami masih merasakan pahit yang hingga kini masih terasa kental di mulut,” ujar Duncan. “Kali ini kami lebih siap. Kami tinggal menang empat kali lagi. Kali ini kami akan melakukannya.”

Pernyataan Duncan terkait dengan kegagalan Spurs menjadi juara pada 2013. Kala itu Spurs tumbang oleh Heat. Duncan memang belum bisa melupakan apa yang terjadi tahun lalu. Jika Duncan tak gagal memasukkan bola pada detik akhir laga ketujuh, Spurs mungkin bisa menjadi juara saat itu.

Ya, di ujung pertandingan, Duncan memiliki peluang membawa Spurs menyamakan kedudukan. Namun, lay-up dan tip-in Duncan gagal dan Heat pun menjadi kampiun.

Komentar Duncan langsung mendapat respons dari James. “Mereka (Heat) tak menyuaki kami. Saya bisa merasakannya dari komentar Tim (Duncan). Mereka menginginkan kami, kami akan mendapatkan kami. Heat akan siap menerima tantangan,” kata James.

"Kami tidak melarikan diri dari mereka. Kami juga menginginkan mereka," James menambahkan.