Ini Resolusi Bintang Aspac pada 2015

Senin, 29 Desember 2014 21:33 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor: Zainal Hasan
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Xaverius Prawiro Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Xaverius Prawiro

Bali memang kerap kali dijadikan destinasi tempat liburan favorit bagi banyak kalangan baik dari domestik maupun mancanegara. Hal itupula yang dilakukan Xaverius Prawiro yang kini tengah berlibur di Bali.

Pebasket berusia 28 tahun itu mengabisi masa liburan bersama istri. Selain menikmati masa liburan dia tetap menjaga stamina untuk kebugaran fisik.

"Kegiatan selama liburan ini, saya jalan-jalan ke Bali sama keluarga, sekalian refreshing aja," tutur pemain yang akrab disapa Iyus tersebut kepada INDOSPORT.

Selain berbicara mengenai waktu liburan, Xaverius juga memiliki harapan untuk klubnya di tahun 2015. Dia menegaskan agar penampilan timnya dapat lebih ditingkatkan dari sebelumnya. 

Bukan tanpa alasan menurut pemain kelahiran Surabaya tersebut, M88 Aspac masih tampil kurang memuaskan dalam dua seri NBL Indonesia di Jakarta dan Bandung.

"Kita harus bisa mengoreksi setiap pertandingan yang dilewati, kalo kita ingin terus menang dan menjadi juara," tambah ia.

"Seri 2 kemarin itu banyak kekurangannya. Banyak yang harus dibenahi, contohnya saat defense kita harus bisa lebih baik lagi dan saat ofense juga kita harus bisa lebih tersistem," tandas Xaverius.