(Video) LeBron James Ditantang Oleh Aktor Amerika?

Jumat, 17 Juli 2015 14:10 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

LeBron James memang terkenal sebagai pemain basket profesional NBA bersama timnya Cleveland Cavaliers. Pada musim 2014/15 lalu, ia sukses membawa timnya menjadi juara NBA wilayah Timur sekaligus membawa Cavaliers menjadi finalis NBA 2015.

Memiliki gaya bermain yang cepat, kuat, dan memiliki lemparan bola yang akurat membuatnya sering mendapatkan perlawanan yang cukup keras dari lawan manapun.

Lemaparan bola yang akurat? Ya, pebasket berusia 30 tahun ini memang memiliki akurasi lemparan bola yang bagus, baik dari jarak dekat maupun jarak jauh.

Ada hal menarik yang belum lama ini terjadi. Seorang aktor, musisi, sekaligus pelawak asal Amerika, yaitu Jimmy Fallon mengundan LeBron James ke dalam acara Saturday Night Live miliknya.

Tidak hanya mengulas tentang kepribadian sang pemain, Fallon ternyata berani menantang peraih 4 gelar Most Valuable Player (MVP) untuk melempar bola ke dalam ring.

Tetapi tunggu dulu, bukan Jimmy Fallon namanya jika tidak memberikan sesuatu yang unik. Sebagai seorang pelawak, tentu tantangan yang diberikan berbeda dari biasanya.

LeBron James ditantang untuk memasukan bantal bola ke dalam ring kecil yang digantungkan ke kepala Fallon.

Begitu pula sebaliknya, Jimmy Fallon akan memasukan bantal bola tersebut ke dalam ring kecil yang dipakai oleh James dan yang memasukkan bola terbanyak dialah yang menjadi pemenangnya.

Lalu siapakah menurut anda yang menjadi pemenangnya? Simak aksi keduanya dalam video berikut.