LeBron James akan Adu Akting dengan Bugs Bunny

Jumat, 24 Juli 2015 11:43 WIB
Editor: Erizky Bagus Zuhair
 Copyright:

Setelah bintang Chicago Bulls, Michael Jordan menjadi tokoh utama dalam film Space Jam pertama. Kini giliran LeBron James yang digadang-gadang akan menjadi bintang basket di Space Jam 2.

Kabar itu pun mencuat setelah perusahaan produksi King James, SpringHill Entertainment telah melakukan pembicaraan dengan pihak Warner Bros mengenai rencana pembuatan lanjutan dari film tersebut.

Menurut Daily Star, ada saran bahwa mantan bintang Miami Heat itu akan beradu akting dengan tokoh-tokoh kartun Looney Tunes seperti Bugs Buny, Daffy Duck, dan Lola.

Jika masih ingat Space Jam di tahun 1996, Warner Bros menggandeng  Michael Jordan dalam produksi film semi-animasi yang menampilkan tokoh-tokoh kartun Looney Tunes seperti  Bugs Bunny dan Lola. 
Jordan, saat itu dikisahkan sebagai pebasket asal Bumi yang membantu Bugs Bunny cs untuk memenangkan pertandingan basket melawan para alien yang ingin menguasai dunia animasi. 

Kembali pada tahun 2012, King James, yang saat itu belum pindah ke Miami Heat pernah menulis di akun Twitter bahwa ia akan sangat senang jika berada dalam sekuel Space Jam.

1