Final NBA

Hajar Cavaliers, Pelatih Warriors Tak Menyangka

Senin, 6 Juni 2016 13:50 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Di atas kertas, Warriors saat ini memang lebih diunggulkan daripada Cavaliers dalam pertandingan yang telah digelar beberapa jam lalu tersebut.

Namun Kerr justru tidak menyangka jika timnya mampu memetik kemenangan telak atas tamunya itu dengan skor menjanjikan 110-77.

“Pastinya, saya tidak menyangka dengan jumlah kemenangan malam ini,” jelasnya usai pertandingan waktu setempat dilansir dari situs resmi NBA.


Golden State Warriors, melakukan selebrasi usai memastikan kemenangan atas Cleveland Cavaliers.

Meski demikian, Kerr tak mau terlalu tinggi hati, walaupun timnya tinggal membukukan 2 kemenangan lagi untuk menjadi juara. Dirinya mengakui segalanya masih dapat berubah terlebih ketika mereka akan bertandang ke Quicken Loans Arena, markas Cavaliers.

“Inilah yang terjadi di NBA, terkadang (kemenangan) menjauhi anda, terkadang bola masuk terkadang juga tidak. Nantinya semua bisa berubah saat kita ke Cleveland, kami menyadarinya itu,” tambahnya.

Kedua tim ini telah memainkan dua dari tujuh pertandingan di final NBA ini, di mana kemenangan berhasil diraih penuh oleh Warriors yang juga bertindak sebagai tuan rumah.

Pada hari Rabu, 8 Juni 2016 mendatang waktu setempat, giliran Cleveland Cavaliers yang akan menjamu Warriors di pertandingan ketiga. Siapa pun yang mampu meraih empat kemenangan dalam pertandingan ini, maka mereka berhak menyandang status juara NBA 2015/16.