NBA

Hasil Lengkap NBA Hari Ini: Cavaliers Berjaya di Markas Timberwolves

Rabu, 15 Februari 2017 17:17 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Jordan Johnson/NBAE via Getty Images
LeBron James melakukan aksi slam dunk ketika melawan Minnesota Timberwolves. Copyright: © Jordan Johnson/NBAE via Getty Images
LeBron James melakukan aksi slam dunk ketika melawan Minnesota Timberwolves.

Cavaliers memperlihatkan mental baja ketika menyambangi markas Timberwolves di Target Center. Tim besutan Tyronn Lue tersebut berhasil menang dengan skor 116-108.

James kembali menjadi inspirator kemenangan timnya. Dia berhasil menyumbang 25 poin, 14 assists, dan delapan rebounds.

Namun, James tidak bekerja sendirian. Playmaker Cavaliers, Kyrie Irving juga bermain cemerlang dengan membuat 25 poin dan tujuh assists. Padahal, Cavaliers tidak bisa menurunkan Kevin Love.

“Satu hal yang pasti faktanya kami pernah bermain tanpa Love sebelumnya. Terkadang, Anda harus bisa mengatasi hal semacam ini,” kata James, sebagaimana diberitakan ESPN.

Dari kubu tuan rumah, Andrew Wiggins menjadi pemain paling dominan dengan mencatat 41 poin. Disusul Karl-Anthony Towns yang membuat 26 poin.

Di pertandingan lainnya, Los Angeles Lakers gagal memanfaatkan laga kandang dengan baik. Bertanding di Staples Center, tim besutan Luke Walton harus takluk dengan skor tipis 97-96.

Satu pertandingan lagi, Chicago Bulls berhasil meraih kemenangan ketika menjamu Toronto Raptors. Jimmy Butler dkk menang dengan skor 105-94.