NBA

(VIDEO) Slam Dunk LeBron Buat Hamilton dan Neymar Terpana

Senin, 5 Juni 2017 19:53 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ezra Shaw/GettyImages
LeBron James berhasil membuat Lewis Hamilton dan Neymar terpana saat Cleveland Cavaliers melawan Golden State Warriors. Copyright: © Ezra Shaw/GettyImages
LeBron James berhasil membuat Lewis Hamilton dan Neymar terpana saat Cleveland Cavaliers melawan Golden State Warriors.

Hasil buruk harus dirasakan oleh Cleveland Cavaliers yang kembali ditundukkan oleh Golden State Warriors di game kedua babak final NBA 2016/17.

Masih bertempat di Oracle Arena, Cavaliers harus mengakui keunggulan Stephen Curry dkk yang mampu mengemas kemenangan dengan selisih 19 poin, yakni 132-113.

© Indosport.com
Golden State Warriors Copyright: Indosport.comWarriors mengalahkan Cavaliers di game kedua final NBA 2016/17.

Terlepas dari kekalahan tersebut, pemain bintang yang dimiliki Cavaliers, LeBron James sempat melakukan aksi yang spektakuler yang membuat heboh para penonton.

Baca Juga

Membawa bola seorang diri, LeBron mampu melewati hadangan Andre Iguodala, sebelum kemudian memasukkan bola ke dalam ring dengan teknik slam dunk.

Siapa yang menyangka, cara mencetak poin LeBron yang keren tersebut sampai membuat pembalap Formula 1, Lewis Hamilton dan penyerang Barcelona, Neymar yang kebetulan menonton langsung pertandingan sampai terpana.

Selain aksi slam dunk yang memukau, performa LeBron dalam laga kedua melawan Warriors itu patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, bermain selama 39 menit, mantan pemain Miami Heat itu mampu mencetak triple-double dengan catatan 29 poin, 14 assists, dan 11 rebounds.

© Joe Robbins/Getty Images
Pebasket Cleveland Cavaliers, LeBron James. Copyright: Joe Robbins/Getty ImagesPebasket Cleveland Cavaliers, LeBron James.

Sedikit informasi, kekalahan di game kedua itu sendiri membuat Cavaliers kini sudah tertinggal 0-2 dari Warriors. Mereka masih memiliki kesempatan untuk membalikkan keadaan. Pasalnya, game ketiga dan keempat akan berlangsung di kandang mereka sendiri, yakni Quicken Loans Arena.