NBA

(VIDEO) 6 Dynamic Duo Terbaik dalam Sejarah NBA

Selasa, 13 Juni 2017 20:11 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Youtube/R34L35TxPrInC3
Dynamic duo di NBA. Copyright: © Youtube/R34L35TxPrInC3
Dynamic duo di NBA.

Sebuah tim hebat di NBA umumnya memiliki satu-dua pemain yang jauh lebih unggul daripada pemain lainnya, dan bertugas sebagai motor penggerak tim tersebut. Kerja sama keduanya yang sering disebut dynamic duo, sukses membawa timnya pada kejayaan.

Tak jarang saat dipasangkan, keduanya langsung menghapus dahaga gelar bagi timnya. Meskipun tak semua pasangan ini akrab di luar lapangan, justru hubungan beberapa pemain ini menjadi "drama" tersendiri bagi para penikmat NBA. 

© INDOSPORT
Selebrasi pemain Golden State Warriors memenangkan trofi NBA musim 2016/17. Copyright: INDOSPORTSelebrasi pemain Golden State Warriors memenangkan trofi NBA musim 2016/17.

Saking populernya, beberapa dari pasangan pemain ikonik ini bahkan memunculkan julukan sendiri, seperti The Splash Brothers hingga Batman dan Robin.

Baca Juga

Dari Magic Johnson dan Kareem Abdul-Jabbar hingga kerja sama Stephen Curry dan Klay Thompson, berikut INDOSPORT rangkum keenam dynamic duo terbaik dari sepanjang sejarah NBA, berdasarkan daftar yang dirilis Men's Health.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
75%