NBA

(VIDEO) Jadi MVP, Durant Peluk Mesra Wanita Ini

Selasa, 13 Juni 2017 15:34 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Kevin Durant memeluk ibunya, Wanda Durant. Copyright: © INDOSPORT
Kevin Durant memeluk ibunya, Wanda Durant.

Perasaan bahagia jelas tengah menyelimuti Golden State Warriors. Bagaimana tidak, mereka baru saja meraih gelar juara NBA 2016/17, yang juga gelar juara kelima tim asal Oakland tersebut.

Kebahagiaan Warriors itu pun semakin bertambah. Pasalnya, salah satu pemain mereka terpilih menjadi Most Valuable Player (MVP) di babak final. Pemain itu adalah Kevin Durant, yang baru menjalani musim perdananya bersama Warriors.

Baca Juga

Ya, meski baru direkrut Warriors musim ini, Durant langsung menjadi pemain yang paling menjadi sorotan karena beberapa kali menjadi tumpuan tim dalam beberapa laga.

Di musim reguler, pemain kelahiran 29 September 1988 itu mampu membuat 1.555 poin, 300 assists, dan 513 rebounds. Sementara di musim play-off, Durant mampu mencetak 389 poin, 59 assists, dan 113 rebounds.

Ditemui usai menerima trofi gelar MVP final NBA 2016/17, Durant mengatakan keberhasilannya itu tidak lepas dari perang ibunda tercinta, Wanda Durant.

"Ibu, saya berhasil mendapatkannya. Anda masih ingat saat saya berumur delapan tahun, saya mengatakan akan meraih gelar ini," ujar Durant seperti dikutip dari USA Today.

Usai memberi pidato itu, Durant pun langsung menghampiri sang ibu dan dengan ekspresi penuh kebahagiaan, mantan pemain Oklahoma City Thunder itu pun tanpa sungkan memeluk erat wanita yang telah melahirkannya ke dunia ini tersebut.

© INDOSPORT
Kevin Durant tengah selebrasi bersama ibunya, Wanda Durant. Copyright: INDOSPORTKevin Durant tengah selebrasi bersama ibunya, Wanda Durant.

Sedikit informasi, di game kelima final NBA 2016/17, Warriors sukses mengalahkan Cleveland Cavaliers dengan skor 129-120. Kemenangan itu pun membuat mereka berhasil unggul 4-1 atas Cavaliers.

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%