NBA

Menang NBA, Kevin Durant Dapat SMS Tak Terduga dari Obama

Kamis, 15 Juni 2017 03:07 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© getty images
Kevin Durant saat selebrasi. Copyright: © getty images
Kevin Durant saat selebrasi.

Kevin Durant mendapat ucapan selamat sangat spesial dari mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, usai memenangi NBA musim 2016/17 bersama Golden State Warriors.

Diakui pemain 28 tahun itu, Obama mengirim pesannya lewat pesan pendek melalui seseorang untuk disampaikan kepadanya. Durant membagikan kisahnya ini dalam wawancara bersama Bill Simmons, Rabu (14/06/17).

© INDOSPORT
Selebrasi pemain Golden State Warriors memenangkan trofi NBA musim 2016/17. Copyright: INDOSPORTSelebrasi pemain Golden State Warriors memenangkan trofi NBA musim 2016/17.

Baca Juga

"'Selamat. Pertahanan Anda sangat bagus'. Itu ucapan yang acak," aku Most Valuable Player dalam NBA Finals tersebut sambil tertawa, mengenai isi SMS yang dikirimkan Obama.

Jawaban itu pun ditimpali dengan lelucon dari Simmons, "KD (harusnya bilang), 'Pertahanan saya memang selalu bagus, Pak Presiden.'"

© GettyImages
Caption Copyright: GettyImagesPresiden Obama saat mengundang juara NBA musim 2015 ke Gedung Putih.

Tak hanya itu, Obama juga bilang ke Durant untuk menikmati kemenangan ini dan jangan lupa untuk bersenang-senang. Durant pun merasa tersanjung dan terkejut mendapat pesan dari salah satu mantan orang terpenting di dunia itu.

Obama memang dikenal sebagai pencinta olahraga basket dan kerap mengundang para juara NBA ke Gedung Putih. Namun rumor yang dikabarkan Businness Insider mengatakan, Warriors tak akan mengunjungi Gedung Putih di bawah kepemimpinan Presiden Donald Trump.