Cedera Mengerikan, Bintang Anyar Celtics Rekam Video Ini untuk Fans

Kamis, 19 Oktober 2017 19:22 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Pemain Boston Celtics, Gordon Hayward. Copyright: © INDOSPORT
Pemain Boston Celtics, Gordon Hayward.

Pemain anyar Boston Celtics, Gordon Hayward mengirimkan pesan pada para pendukung klubnya usai cedera mengerikan yang menimpanya di laga debutnya melawan Cleveland Cavaliers.

Hayward merekam dirinya dari ranjang rumah sakit, menyampaikan pesan kepada pada pendukung Celtics. Rekaman tersebut diputar dalam laga pembuka Celtic melawan Milwaukee Bucks di TD Garden.

Dengan mengenakan pakaian pasien, Hayward mengungkapkan kondisi dirinya yang baik-baik saja. Namun pemain foward itu juga merasa sedih tak bisa bergabung dengan rekan-rekannya untuk bertanding. 

"Apa kabar semuanya? Saya hanya ingin mengucapkan terimakasih untuk semuanya yang tetap memberikan perhatian dan doanya untuk saya," ungkap Hayward dalam video tersebut. 

Video berisi pesan Hayward itu langsung mengundang tepuk tangan dari para pendukung Celtics, melihat kondisi pemain anyar klub kesayangan mereka dalam keadaan baik-baik saja. 

"Saya akan baik-baik saja. Hanya ini menyakitkan bagi saya melihat bahwa saya tidak bisa bergabung dengan rekan-rekan saya," ungkapnya kecewa. 

© Twitter Dave Noriega
Gordon Hayward, small forward anyar Boston Celtics alami patah kaki pada laga debutnya. Copyright: Twitter Dave NoriegaGordon Hayward, small forward anyar Boston Celtics alami patah kaki pada laga debutnya.

Hayward mengakui bahwa dirinya tak menginginkan apapun selain turun ke lapangan bersama tim barunya itu. Namun, dirinya akan tetap mendukung Celtic dari tempat ia berbaring saat ini. 

"Saya akan mendukung kalian dari sini. Saya mengharapkan yang terbaik. Semangat malam ini," kata Hayward mengakhiri video pendek tersebut. 

Seperti yang kita ketahui, dirinya bertabrakan dengan  megabintang  Cavaliers, LeBron James di laga kemarin. Insiden itu pun tak terelakkan, Hayward jatuh dengan posisi mendarat yang salah dan menyebabkan kakinya patah. 

Hayward rencananya akan menjalani serangkaian operasi untuk memperbaiki anckle kaki kirinya yang terlepas dan patah tulang saat membela Celtic kemarin.