IBL All Star Semakin Dekat, Pecinta Basket Bisa Pilih Pemain Favoritnya

Minggu, 24 Desember 2017 20:49 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Gelaran Indonesia Basketball League sudah memasuki Seri 3. Itu artinya ajang pertempuran para pebasket bintang atau IBL All Star sudah semakin dekat. Usai Seri 4 Jakarta pada 4-6 Januari 2018 mendatang, IBL All Star akan digelar. 

Tepat satu hari setelah Seri 4 digelar, IBL All Star akan memainkan pertandingannya. Para pemain terpilih dari Divisi Merah dan Divisi Putih akan saling adu kekuatan masing-masing. Untuk menyambut gelaran IBL All Star 2018, penyelenggara dan sponsor IBL memberikan kesempatan bagi IBL fans untuk memilih pemain jagoannya masuk ke tim IBL All Star. 

Pemain IBL All Star 2018 dikelompokan berdasarkan posisinya yaitu Guard Local Player , Center Local Player, Forwarrd Local Player, Small Man Foreign Player dan Big Man Foreign Player. 

 

A post shared by Pertalite90 (@pertalite_90) on

Voting dilakukan di akun Instagram dari sponsor utama IBL musim 2017/18, @pertalite_90. IBL fans bisa langsung mengikuti voting yang akan digelar pada 24-27 Desember 2017. Untuk hari pertama ini, voting dilakukan untuk memilih posisi Guard di tim IBL All Star mendatang. 

Dari Divisi Merah ada nama Hardianus (Satria Muda), Wendha Wijaya (NSH Jakarta), Abraham Wenas (Hangtuah Sumsel) dan Diftha Pratama (Garuda Bandung). Sedangkan dari Divisi Putih ada nama Abraham Damar dan Andakara Prastawa (Stapac Jakarta), Nuke Tri Saputra (Pacific Caesar), dan Respati Ragil (Pelita Jaya). 

 

A post shared by Pertalite90 (@pertalite_90) on

Untuk posisi lainnya voting masih akan dilakukan. Hasil voting akan diumumkan pada 30 Desember 2017 mendatang. Bagi para IBL fans yang ingin mengetahu detail lengkap dan cara voting IBL All Star 2018, bisa membuka tautan berikut ini: Voting IBL All Star 2018