Tahun Baru, Garuda Bandung Perkenalkan Logo Baru dan Pemain Asing Baru

Rabu, 3 Januari 2018 00:12 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Garuda Bandung yang merupakan tim basket kebanggaan warga Bandung memulai tahun 2018 dengan sesuatu yang baru. Tim yang menargetkan menjadi juara di IBL 2017/18 ini meluncurkan logo baru di awal tahun 2018 ini. 

Terdapat beberapa perubahan logo Garuda Bandung dibandingkan dengan logo yang dipakai. Jika sebelumnya hanya ada gambar burung Garuda dan tulisan Garuda Bandung, kini berbeda. 

Selain dua hal diatas, kini logo Garuda Bandung dilengkapi beberapa elemen tambahan. Bola basket, tameng, Gedung Sate, dan angka 91 menghiasi logo baru Garuda Bandung. Seperti diketahui Gedung Sate merupakan salah satu landmark khas Kota Bandung. Dan 91 adalah tahun berdirinya tim Garuda Bandung. 

© instagram Garuda Bandung.
Logo baru Garuda Bandung. Copyright: instagram Garuda Bandung.Logo baru Garuda Bandung.

Selain memperkenalkan logo baru, Garuda Bandung juga memperkenalkan pemain asing baru. Dia adalah Gary Jacobs. Mantan pemain NSH Jakarta tersebut dipilih Garuda Bandung untuk menggantikan Devin Matthews. Performa Devin di tiga seri yang telah dijalani dianggap kurang memuaskan oleh manajamen dan staf pelatih. 

Gary Jacobs diharapkan mampu mengangkat performa Garuda Bandung. Terlebih lagi, Gary Jacobs yang pernah mencatatkan rekor IBL dengan 61 poin dalam satu pertandingan diharap mampu membawa Garuda Bandung terbang tinggi dan menjuarai IBL 2017/18 sesuai target. 

© instagram Garuda Bandung.
Gary Jacobs, pemain asing baru Garuda Bandung. Copyright: instagram Garuda Bandung.Gary Jacobs, pemain asing baru Garuda Bandung.

Logo baru dan pemain asing baru Garuda Bandung tersebut akan tampil perdana di Seri 4 IBL mendatang. Sebagai informasi, Seri 4 IBl 2017/18 akan diselenggarakan di Jakarta, 4-6 Januari 2018.