Kembali Bermain di Indonesia, Pebasket Naturalisasi Ini Merasa Senang

Sabtu, 30 Desember 2017 14:46 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Twitter Satria Muda
Logo Satria Muda Copyright: © Twitter Satria Muda
Logo Satria Muda

Pemain naturalisasi asal Amerika Serikat yang pernah membela CLS Knights akan kembali meramaikan IBL. Jamarr Andre Johnson akan memperkuat Satria Muda mulai Seri 4 Jakarta, 4-6 Januari 2018 mendatang. 

Jamarr menggantikan posisi Kevin Bridgewaters di Satria Muda. Setelah resmi diperkenalkan oleh Satria Muda, Jamarr mengaku senang bisa kembali bermain di Indonesia. 

“Senang rasanya bisa kembali dan bermain di Indonesia. SM selalu menjadi tim tangguh disini, setidaknya itu yang saya rasakan saat melawan SM dulu. Jadi senang sekarang bisa jadi bagian dari tim ini," ujarnya dikutip dari situs resmi Satria Muda. 

Jamarr yang merupakan pemain naturalisasi dan ikut memperkuat Timnas Basket Indonesia di ajang SEABA 2017 lalu sebelumnya pernah memperkuat CLS Knights pada beberapa musim lalu. Kini ia mengatakan bahwa ia siap membantu Satria Muda meraih gelar juara. 

"Saya ingin meningkatkan performa saya di lapangan, dan tentu saha membawa tim ini juara," tutupnya. 

© Instagram/@marrbball1n
Jamarr Johnson sedang fokus latihan. Copyright: Instagram/@marrbball1nJamarr Johnson sedang fokus latihan.

Jamarr Andre Johnson yang sempat bermain di Thailand Basketball League akan bahu membahu dengan Dior Lowhorn di Satria Muda. Keduanya diperkirakan akan unjuk gigi di kandang, pada Seri 4 mendatang. Seri 4 Jakarta akan tersaji pada 4-6 Januari 2018 mendatang di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta.