Hasil Lengkap NBA: Pelicans Susah Payah Kalahkan Celtics

Rabu, 17 Januari 2018 13:35 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Dallas Mavericks vs Denver Nuggets. Copyright: © Getty Images
Dallas Mavericks vs Denver Nuggets.

NBA musim 2017/18 kembali memainkan lanjutan pertandingannya pada tengah pekan ini. Sebanyak empat pertandingan menjadi sajian bagi para pecinta NBA. 

Jumlah pertandingan yang sedikit tak mengurangi keseruan yang terjadi pada pertandingan-pertandingan yang berlangsung. Salah satunya adalah pertandingan antara New Orleans Pelicans melawan penguasa wilayah timur Boston Celtics. 

Boston Celtics yang bertindak sebagai tuan rumah pada laga ini harus menerima kekalahan dari tamunya New Orleans Pelicans. Celtics kalah 116-113 setelah melalui babak overtime. Keunggulan Pelicans sebenarnya sudah terlihat sejak kuarter pertama dimana Anthony Davis dengan gemilang membawa Pelicans unggul 32-25. 

Pada kuarter kedua, kerja sama yang apik antara Anthony Davis dan DeMarcus Cousins melanjutkan dominasi Pelicans. Pelicans menutup kuarter kedua dengan selisih angka sepuluh poin, 58-48. Di kuarter ketiga, Kyrie Irving dan Jaylen Brown bahu-membahu mengejar angka hingga keadaan berbalik 72-73 di pertengahan kuarter ketiga. Namun Pelicans kembali bangkit dan menutup kuarter ketiga dengan skor 87-80. 

Di kuarter keempat, kedua tim saling bergantian menjaringkan bola hingga akhirnya Kyrie Irving menyamakan skor menjadi 104-104, 11 detik sebelum kuarter keempat berakhir. Pertandingan harus dilanjutkan ke babak overtime. Dan saat overtime, empat poin berturut-turut dari Jrue Holiday menjadikan skor 116-113. Skor ini bertahan hingga buzzer berbunyi. 

Pertandingan lainnya juga berjalan cukup ketat adalah antara Dallas Mavericks melawan Denver Nuggets. Denver Nuggets hanya menang tipis 102-105 berkat 29 poin dari Nikola Jokic. 

© INDOSPORT
Dallas Mavericks vs Denver Nuggets. Copyright: INDOSPORTDallas Mavericks vs Denver Nuggets.

Berikut ini hasil lengkap NBA, Rabu (17/01/18) yang telah dirangkum INDOSPORT

Away Team Score Home Team
Minnesota Timberwolves 102-108 Orlando Magic
New Orleans Pelicans 116-113 (OT) Boston Celtics
Dallas Mavericks 102-105 Denver Nuggets
Phoenix Suns 111-118 Portland Trail Blazers
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%