Catat! Ini Jadwal Lengkap Seri 6 IBL 2017/18 di Yogyakarta

Rabu, 24 Januari 2018 12:51 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Kompetisi tertinggi basket nasional Indonesia Basketball League 2017/18 akan memasuki tiga seri terakhir. Akhir pekan ini, Seri VI akan bergulir di Yogyakarta. Kesepuluh tim akan saling bertarung di GOR Universitas Negeri Yogyakarta, Jumat-Minggu, 26-28 Januari 2018. 

Dalam tiga hari penyelenggaraan, akan ada empat pertandingan setiap harinya. Jadi total akan ada 12 pertandingan yang akan tersaji bagi para pecinta IBL khususnya di Kota Gudeg Yogyakarta. 

Satya Wacana Salatiga versus Garuda Bandung akan menjadi pertandingan pertama yang akan tersaji di hari pertama. Akan dilanjutkan dengan pertarungan Satria Muda Pertamina melawan Siliwangi Bandung. Tepat setelah itu, Hangtuah Sumsel akan menantang tuan rumah Bima Perkasa Jogja pada pukul 6 sore. Dan akan menutup hari pertama akan bertanding Pacific Caesar melawan Stapac Jakarta. 

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Indonesian Basketball League. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTIndonesian Basketball League.

Pada hari kedua, pertandingan dimulai lebih awal yaitu pada pukul 13.000 WIB. Tim yang belum terkalahkan sekaligus juara bertahan Pelita Jaya akan menghadapi saudara sekota NSH Jakarta. Selanjutnya Siliwangi Bandung akan menghadapai Pacific Caesar yang pada Seri V lalu berhasil menyapu bersih kemenangan di kandang. Di pertandingan ketiga tuan rumah Bima Perkasa Jogja akan melawan Satya Wacana. Garuda Bandung melawan Hangtuah Sumsel akan menjadi sajian akhir di malam Minggu bagi warga Jogja. 

Di hari terakhir Satya Wacana Salatiga melawan Siliwangi Bandung akan menjadi laga pembuka. Dilanjutkan dengan NSH Jakarta melawan tuan rumah Bima Perkasa Jogja. Satria Muda Pertamina melawan Hangtuah Sumsel akan tersaji berikutnya. Dan Stapac Jakarta melawan Pelita Jaya akan menjadi big match sekaligus menutup hari ketiga.