Bintang NBA Tewas Bersama Istri dalam Kecelakaan Mobil

Kamis, 1 Februari 2018 17:47 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Pop Culture
Mantan Pebasket NBA Rasual Butler dan istrinya Leah LaBelle Copyright: © Pop Culture
Mantan Pebasket NBA Rasual Butler dan istrinya Leah LaBelle

Mantan pemain basket profesional Amerika Serikat (NBA) Rasual Butler dinyatakan tewas dalam kecelakaan mobil tragis hari ini, Kamis (1/2/18) di kawasan di Studio City, California, AS. Butler merenggang nyawa bersama sang istri yang jebolan American Idol, Leah LaBelle.

Dilansir dari TMZ, Butler kehilangan kendali atas mobil Range Rovernya ketika dia berkendara pada pukul 02.00 waktu setempat, lalu menabrak meteran parkir. Mobil terguling hebat dan menghantam tembok.

Kecelakaan tunggal ini belum diketahui penyebabnya. Namun dugaan sementara, Butler menyetir dalam kecepatan tinggi dan tak bisa mengendalikan mobilnya.

© SI
Mantan Pebasket NBA Rasual Butler dan istrinya Leah LaBelle Copyright: SIMantan Pebasket NBA Rasual Butler dan istrinya Leah LaBelle

Butler merupakan pebasket jebolan NCAA dan telah memperkuat tim-tim terbaik di NBA seperti Miami Heat, New Orleans, LA Clippers, Chicago Bulls, Indiana, Washington, dan Spurs. 

Dia memutuskan pensiun pada 2016 lalu. Sepanjang karirnya dia telah bermain di NBA selama 13 musim, 809 pertandingan, mencetak 7,5 poin, dan 2,4 rebounds.

Pada 2011, Butler berpacaran dengan Leah LaBelle yang merupakan jebolan American Idol 2004.