Menang Lagi, Garuda Bandung Serius Kejar Gelar Juara

Sabtu, 3 Februari 2018 10:11 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Garuda Bandung menjadi pesaing serius bagi Pelita Jaya dan Satria Muda dalam merengkuh trofi IBL 2017/18. Penampilan Garuda Bandung di seri reguler semakin membaik. 

Di Seri 7 yang berlangsung di GOR GMC Cirebon, Garuda Bandung kembali meraih kemenangan. Roderick Flemings dkk menang 87-69 atas Pacific Caesar Surabaya. 

Garuda Bandung bertarung luar biasa dan menundukkan Pacific Caesar Surabaya. Apresiasi pun datang dari sang pelatih, Andre Yuwadi. 

"Kredit buat para pemain. Mereka bermain sebagai tim, penuh determinasi dan tidak terpengaruh situasi di lapangan," kata pelatih Garuda, Andre Yuwadi.

Andre menyebut inilah permainan paling konsisten Garuda sepanjang musim ini. "Biasanya penampilan kami naik turun, kali ini konsisten sepanjang 40 menit," katanya.

© INDOSPORT/ Gita Agiet
Launching Tim Garuda Bandung untuk IBL 2017/18. Copyright: INDOSPORT/ Gita AgietLaunching Tim Garuda Bandung untuk IBL 2017/18.

Roderick Flemings mencetak double-double bagi Garuda dengan raihan 27 angka dan 20 rebound. "Bench players kami juga bermain bagus. Kami lakukan tugas dengan baik menjalankan game plan pelatih," kata Flemings usai pertandingan. 

Kemenangan ini membuat Garuda Bandung ada di jalur aman menuju babak playoff. Jika berhasil melewati playoff, Garuda Bandung akan semakin dekat dengan target mereka musim ini, yaitu menjadi juara IBL 2017/18.