Tambah Kekuatan, CLS Knight Indonesia Datangkan Bintang Filipina

Rabu, 7 Februari 2018 11:29 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Media CLS
CLS Knights vs Tanduay Alab Pilipinas Copyright: © Media CLS
CLS Knights vs Tanduay Alab Pilipinas

CLS Knights Indonesia terus berambisi untuk terus meraih kemenangan demi kemenangan dan menggantungkan asanya untuk lolos playoffs di kompetisi ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018. Setidaknya hal ini yang diharapkan jajaran manajemen CLS Knight.

Bahkan Managing Partner CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja, bahwa tim ini tidak bermain untuk kalah. Kemenangan kedua yang diraih tim kebanggaan Indonesia serta Kota Surabaya ini, tidak lantas membuatnya senang secara berlebihan, meski di akuinya hasil tersebut patut disyukuri dan seperti pelepas dahaga.

Pria yang kerap disapa Itop,  mengatakan, timnya akan terus berjuang disisa pertandingan yang ada, meski saat ini berada dalam posisi klasemen yang belum aman untuk meraih tiket Playoff.

“Great comeback, tapi perjuangan kami masih panjang. Kemenangan kedua saja masih belum cukup. Saya masih belum puas. Sampai tim ini masuk babak Playoffs saya tidak akan pernah berhenti berbenah,” ucap Itop dalam rilis yang diterima INDOSPORT.

© Istimewa
Charles Keith Jensen. Copyright: IstimewaCharles Keith Jensen.

Kini untuk mengejar ambisi CLS Knights lolos ke babak selanjutnya, Itop melansir secara resmi kehadiran pemain heritage terbarunya yakni Charles Keith Jensen, mantan pemain liga profesional Filipina (PBA) yang pernah memperkuat tim Globalport.

“Hari ini dia sudah tiba di Surabaya. Dengan pengalamannya berlaga di liga PBA, saya harap ia bisa berkontribusi dan segera beradaptasi dengan pola permainan coach Koko. Rencananya kami juga akan melakukan try out untuk beberapa pemain asal China, dari liga NBL China. Semoga dengan kemenangan atas Formosa Dreamers kemarin, kita akan melanjutkan tren positip kembali,” paparnya lebih lanjut. 

Charles Keith Jensen, merupakan pemain posisi Small Forward dengan tinggi 192cm. Di ajang ABL nanti, ia akan bermain dengan mengenakan nomor punggung 45. CLS Knights Indonesia akan kembali berlaga pada tanggal 11 Februari, meladeni Alap Filipinas.