Hasil NBA: Termasuk Warriors, Tiga Tim Besar Harus Kalah Memalukan

Rabu, 7 Februari 2018 16:58 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© NBA
Penggawa Golden State Warriors, Kevin Durant. Copyright: © NBA
Penggawa Golden State Warriors, Kevin Durant.

Dalam lanjutan pertandingan NBA, Rabu (07/02/18) secara mengejutkan tiga tim besar kalah bersamaan. Mereka adalah Golden State Warriors, Cleveland Cavaliers, dan Boston Celtics.

Bermain di Oracle Arena, di luar dugaan Warriors gagal menampilkan permainan terbaiknya. Memanfaatkan status sebagai tim tamu, justru Thunder yang mampu menguasai pertandingan dengan keberhasilan merebut tiga kuarter. 

Juara bertahan Warriors hanya mampu merebut kuartet ke empat dengan hanya unggul satu bola. Baik buat Thunder ini menjadi kemenangan pertama setelah empat kekalahan beruntun yang sebelumnya dirasakan anak asuh Billy Donovan ini.

© NBA
Kyrie Irving Copyright: NBAKyrie Irving

Dipertandingan lainnya seakan tidak mau kalah, tim besar lainnya Boston Celtics harus tunduk dari Toronto Raptors. Atas kekalahan ini, Guard Celtics, Kyrie Irving mengaku bertanggung jawab.

Seperti diketahui, Irving yang baru kembali setelah absen ditiga laga Celtics sebelumnya bermain buruk dan hanya berhasil menghasilkan 17 poin. Jumlah yang tidak cukup untuk menghidari kekalahan Celtics 111-91 di the Air Canada Centre.

Di luar dua pertandingan tersebut ada beberapa pertandingan lain yang juga digelar pada hari ini. Berikut hasil lengkapnya pertandinga  NBA per 7 Februari 2018:

Home Team  Score  Away Team
Golden State Warriors 105-125 Oklahoma City Thunder
Orlando Magic 116-98  Cleveland Cavaliers
Los Angeles Lakers 112-93    Los Angeles Lakers
Philadelphia 76ers 115-102  Washington Wizards
 Atlanta Hawks 108-82  Memphis Grizzlies 
Brooklyn Nets 113-123  Houston Rockets 
 New York Knicks 89-103 Milwaukee Bucks
Boston Celtics 91-111  Toronto Raptors