Masuk NBA All-Star, Pebasket Yunani Ini Ingin Curi Ilmu Kobe Bryant

Sabtu, 17 Februari 2018 14:44 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© Nathaniel S. Butler/NBAE via Getty Images
Bintang muda Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo. Copyright: © Nathaniel S. Butler/NBAE via Getty Images
Bintang muda Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo.

Terpilih sebagai salah satu pemain yang akan tampil dalam ajang NBA All-Star 2018, Pemain Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo, sangat antusias untuk bisa menunjukan kemampuan sekaligus pendekatan kepada legenda Los Angeles Lakers, Kobe Bryant.

"Ketika saya pergi ke ajang tersebut, Saya akan mencari kesempatan untuk berbincang dengan dia. Saya ingin bertanya apakah saya mungkin untuk bisa datang ke LA, berlatih bersamanya," ungkap Giannis usai pertandingan menghadapi  Denver Nuggets  kemarin, Jumat (16/02/18).

© Internet
Kobe Bryant Copyright: InternetKobe Bryant

Keinginan Giannis tersebut didasari karena dirinya pernah melihat wawancara Kobe yang mengakui pernah berlatih bersama dengan beberapa pemain pada saat musim panas. Pemain-pemain seperti Kawhi Leonard, Jimmy Butler, dan Paul George di antaranya yang pernah berlatih bersama Kobe.

"Namun bukan hanya datang kesana untuk berlatih selama dua atau tiga pekan, tapi juga makan malam bersama dan mengetahui bagaimana cara berpikirnya," terang Giannis.

Dirinya juga penasaran dengan pendapat Kobe mengenai permainannya, apakah sudah berjalan dengan cara yang benar.

"Apakah saya sudah pada jalan yang benar. Saya juga penasaran apakah dia mengubah sesuatu dari cara bermain. Saya berharap Kobe menonton saya bermain, sehingga ada masukan yang bisa diberikan," tutur Giannis.

Penapilan Giannis Antetokounmpo musim ini sendiri bisa dibilang sangat bagus. Dirinya berhasil membuat rataan 27,8 poin, 10,4 rebound, 4,8 assist, dan 1,4 steal dalam satu pertandingan. Dan untuk masuk kedalam tim All-Star bagi Giannis merupakan pengalamannya yang kedua kali, tahun ini pemain asal Yunani ini akan tergabung bersama dengan bintang  Golden State Warriors, Stephen Curry.