Disebut Permalukan Sang Mantan, Bintang Lakers Beri Tanggapan

Senin, 12 Maret 2018 14:40 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Isaiah Thomas (kanan), pemain bintang LA Lakers. Copyright: © Getty Images
Isaiah Thomas (kanan), pemain bintang LA Lakers.

LA Lakers yang kini diperkuat oleh Isaiah Thomas berhasil mengalahkan Cleveland Cavaliers dengan skor menjanjikan 127-113 dalam pertandingan ke-66 NBA musim reguler 2017/18.

Pada laga tersebut, jelas yang menjadi sorotan adalah bintang anyar Lakers, Isaiah Thomas yang mampu menyuguhkan permainan mengesankan saat bermain melawan mantan timnya tersebut.

Dalam pertandingan ini, tidak sedikit yang menilai jika pemain yang berposisi sebagai point guard itu memang berencana untuk melakukan aksi balas dendam kepada Cavaliers yang jarang memberikan kesempatan tampil di awal hingga pertengahan musim regular ini.

© INDOSPORT
Isaiah Thomas (lay-ups) saat melawan mantan timnya, Cleveland Cavaliers. Copyright: INDOSPORTIsaiah Thomas (lay-ups) saat melawan mantan timnya, Cleveland Cavaliers.

“Saat bermain bagi The Cavs, saya hanya mendapat kesempatan bermain sebanyak 15 pertandingan saja. Saya sering bilang, saya tidak hanya ingin bermain bagus tetapi juga ingin memberikan yang terbaik kepada mereka yang telah memberikan segalanya untuk saya (balas budi), jadi permainan tadi bukan niatan balas dendam,” imbuh Thomas dilansir CBS.

© INDOSPORT
Isaiah Thomas (kanan), pemain bintang LA Lakers bantah sebut dirinya ingin balas dendam terhadap Cavaliers. Copyright: INDOSPORTIsaiah Thomas (kanan), pemain bintang LA Lakers bantah sebut dirinya ingin balas dendam terhadap Cavaliers.

“Saya benar-benar tidak punya niat untuk balas dendam, saya punya banyak teman dekat di sana (Cavaliers) dan sebagian di antara mereka adalah orang yang baik. Mereka juga belum lama membuat keputusan untuk urusan bisnis jadi saya buat keputusan besar untuk pindah,” tambahnya.

Dalam laga tersebut, Thomas mampu mencetak 20 points, 5 rebounds, dan 9 assists. Sebelumnya, mantan penggawa Boston Celtics ini sempat memperkuat Cavaliers, sebelum akhirnya ia ditukar dengan pemain bintang Lakers, Jordan Clarkson saat jendela transfer NBA dibuka.

1