Catat! Jadwal Final IBL 2017/18 Beserta Harga Tiketnya

Rabu, 18 April 2018 13:16 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Kompetisi kasta tertinggi basket Indonesia, Indonesian Basketball League 2017/18 akan segera memasuki puncaknya. Dua tim terbaik telah melewati pertarungan sengit di babak regular dan babak playoff. 

Dua tim ini merupakan finalis yang sama seperti tahun lalu, Satria Muda dan Pelita Jaya. Tahun ini, kedua tim akan kembali bertemu untuk memperebutkan tahta juara IBL 2017/18. 

Kedua tim sudah siap untuk bertanding menjadi juara IBL 2017/18. Terutama Satria Muda yang berambisi membalas dendam kepada Pelita Jaya. 

"Puji tuhan kita masuk final lagi, kembali menghadapi Pelita Jaya target kita tentu ingin membalas kekalahan musim lalu. Kita tahun lalu sampe sulit tidur karena kalah, makanya tahun ini ingin enak tidur dengan meraih gelar juara nanti," ucap Youbel Sondakh selaku pelatih Satria Muda Pertamina.

Pelita Jaya pun berhasrat untuk mengulang kembali kenangan manis di final tahun lalu. 

"Kami bisa tampil di final tentu mengucap syukur kepada tuhan. Setelah sempat up and down kami berhasil kembali tampil di final. Tapi kita jelang final kami siap dan semua pemain pun dalam kondisi sehat semua," ucap pelatih yang kerap disapa Ahang ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%