Jersey Lakers LeBron James Ludes Terjual Sebelum Waktunya?

Minggu, 8 Juli 2018 20:48 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© GQ
Jersey LA Lakers dengan nama LeBron James mulai dijual. Copyright: © GQ
Jersey LA Lakers dengan nama LeBron James mulai dijual.

Sekelompok penggemar berjalan dengan menenteng jersey LeBron James No. 23 di LA Lakers yang dibelinya di NBA Stores Manhattan pada Jumat (06/07/18) kemarin. Padahal, sebenarnya jersey tersebut belum boleh diperjualbelikan.

Menurut seorang sumber, keadaan itu terjadi karena karyawan NBA Store keliru memajang produk di store. Ketika dikatakan bahwa James belum menandatangani kontraknya, kaos ditarik dari rak. Meski begitu, ternyata beberapa fans sudah ada yang berhasil menjadi pemilik jersey pemain asal Akron, Ohio, Amerika tersebut.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

"Karena permintaan penggemar yang meledak, jersey Lakers LeBron James  disiapkan untuk dijual di NBA Store setelah pengumuman dari tim," ujar juru bicara NBA pada sebuah pernyataan.

"Mereka (karyawan) ceroboh menempatkan kaus itu di rak, sehingga terjual sebelum waktunya," imbuhnya.

© ClutchPoints
LeBron James dikabarkan perkuat LA Lakers di musim 2018/19. Copyright: ClutchPointsLeBron James dikabarkan perkuat LA Lakers di musim 2018/19.

Dilansir dari laman Global ESPN, rencananya jersey tidak akan dijual sebelum LeBroN James secara resmi menandatangani kontrak. Namun siapa yang sangka jika pada akhirnya, jersey tersebut laris 30 menit setelah adanya pengumuman penjualan.

Sayangnya, jersey yang dijual tersebut belum tentu akan digunakan oleh LeBron James pada musim depan.

Selain karena pebasket yang terakhir memperkuat Cleveland Cavaliers itu belum menandatangani kontrak, jersey yang dijual itu juga bukanlah jersey yang akan digunakan pada musim depan, melainkan musim kemarin.

Berikut jadwal lengkap babak semifinal Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA RUSIA 2018

Penulis: Elizabeth Ayudya