Bursa Transfer

Warrios Berminat Datangkan DeMarcus, Curry Beri Respons Mengejutkan

Senin, 16 Juli 2018 17:18 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© nba.com
DeMarcus mempertahankan bola. Copyright: © nba.com
DeMarcus mempertahankan bola.

Golden State Warriors dikabarkan hanya akan mendatangkan DeMarcus Cousins ke Golden State apabila megabintang mereka, Stephen Curry, memberikan ‘lampu hijau’ ke klub, demikian laporan tersebut datang dari Sam Amick, jurnalis USA Today.

Ketika Golden state Warrios berencana akan menandatangani pemain berjuluk Boogie dengan satu tahun kontrak di musim NBA, berbagai reaksi menyelimuti kabar tersebut, mulai dari protes kemarahan hingga kegembiraan tim juara Super Primer NBA.

Namun, kesepakatan itu hanya akan terjadi jika Steph Curry menginginkannya, dengan mengatakan kepada Amick dalam sesi wawancara mereka.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA

“Saya tidak berpikir (mendatangkan Cousins) ke klub apapun musim panas ini,” kata Curry dilansir The Sportster.

“Bob Myers menjelaskan hal itu terjadi DeMarcus dalam status bebas transfer dan di tahap awal sudah menolak, dan dia seperti, ‘Hey, jika kita bisa merekrutnya apakah Anda ingin bermain dengannya?’ dan saya berkata, ‘Sudah jelas, sangat mau, itu sangat luar biasa,” tutur Curry.

Bob Myers merupakan manajer umum Warrios dan meskipun belum bertemu atau menelpon Curry, tim tetap akan menunggu superstar mereka untuk memberikan persetujuan.

Sekadar informasi, bila jadi pindah ke Warrios, DeMarcus bisa menyaingi transfer LeBron James. Seperti diketahui, LeBron memutuskan untuk pindah dari Cleveland Cavaliers ke LA Lakers.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%