NBA Resmi Rilis Jadwal Pertandingan Musim 2018/19

Kamis, 9 Agustus 2018 21:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – NBA telah resmi merilis sebagian jadwal Liga Basket Amerika musim 2018/19. Beberapa jadwal pertandingan seperti pertandingan musim reguler, pertandingan hari Natal, hari Martin Luther King Jr dan beberapa jadwal lainnya.

Malam pembukaan musim 2018/19 akan berlangsung pada 16 Oktober dengan dua pertandingan besar. Boston Celtics akan menjamu Philadelphia 76ers untuk membuka musim, dan akan diikuti oleh Oklahoma City Thunder melawan Golden State Warriors.

The Warriors diharapkan tidak akan mendapatkan keuntungan dari off season pada malam pembukaan, tetapi DeMarcus Cousins ​​kemungkinan akan hadir untuk menyaksikan tim barunya menerima kejuaraan mereka setelah menyapu Cleveland Cavaliers di Final NBA 2018.

LeBron James akan secara resmi melakukan debutnya dengan Los Angeles Lakers pada 18 Oktober, ketika mereka membuka kampanye di Portland, dilansir dari laman olahraga Give Me Sports.                                              

LeBron “The King” dilaporkan akan kembali ke rumah untuk menghadapi mantan timnya, Cleveland Cavaliers, untuk pertama kalinya sebagai anggota Lakers pada 21 November, menurut laman ESPN.

Pertandingan Martin Luther King Jr akan dimulai pada 21 Januari tahun depan, dan akan menampilkan beberapa pertarungan yang luar biasa.

Pertandingan hari Natal, yang selalu menjadi pertandingan untuk beberapa game yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, hanya akan menampilkan lima pertandingan yang sempat bocor informasinya sebelum jadwal resmi dikeluarkan.

NBA belum mengumumkan semua jadwal dan tanggal resmi secara  penuh, tetapi musim lalu terungkap empat hari setelah minggu pembukaan jadwal tersebut resmi dirilis ke publik. Itu berarti seluruh jadwal 2018-19 kemungkinan akan diumumkan akhir pekan ini atau awal minggu depan.

Terus Ikuti Perkembangan Olahraga Basket NBA dan Indonesia di INDOSPORT.