LA Lakers Bakal Gunakan Taktik Baru Bersama LeBron

Rabu, 8 Agustus 2018 21:03 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© ClutchPoints
LeBron James dikabarkan perkuat LA Lakers di musim 2018/19. Copyright: © ClutchPoints
LeBron James dikabarkan perkuat LA Lakers di musim 2018/19.

INDOSPORT.COM – Asisten pelatih Los Angeles Lakers, Jesse Mermuys, mengisyaratkan bahwa mereka akan melakukan strategi baru bersama LeBron James.

LeBron James, Rajon Rondo, Lance Stephenson, JaVale McGee dan Michael Beasley ditambahkan ke tim inti muda yang terdiri dari Lonzo Ball, Josh Hart, Kyle Kuzma, Brandon Ingram, Ivica Zubac, dan Moritz Wagner. Kentavious Caldwell-Pope juga kembali menandatangani kontrak dengan tim.

Oleh karena itu, Luke Walton selaku sang pelatih memiliki tugas yang cukup sulit mengenai siapa, kapan dan dengan siapa mereka akan bermain, dilansir dari Give Me Sport.

Sejak James, Stephenson, Beasley, Hart, Kuzma, Ingram, dan Caldwell-Pope telah memainkan beberapa posisi dalam karier mereka masing-masing, Mermuys percaya bahwa Lakers akan menyimpang dari satu hingga lima penunjukan sepenuhnya.

“Permainan ini secara alami bergerak ke arah bola basket tanpa posisi. Orang-orang telah menjadi lebih besar, cepat, kuat dan terampil. Permainan ini hanya berkembang pada tingkat yang tinggi sehingga apa yang harus kita kerjakan adalah kita memiliki banyak pemain basket tanpa posisi,” ujar sang asisten pelatih.

“Jika Anda melihat di seluruh daftar pemain, ada banyak orang yang dapat memainkan beberapa posisi dan beberapa hal. Ini adalah senjata. Tidak ada keraguan tentang itu,” lanjutnya.

Oleh karena itu tim yang terdiri dari Rondo, Hart, Kuzma, Ingram dan James, bisa dimainkan dan tentu akan menyebabkan tim lain untuk mengubah strategi mereka.

Sebab beberapa pemain memiliki kemampuan serba bisa untuk bermain di mana saja di lapangan. Sehingga akan memungkinkan Walton untuk mencampur dan mencocokkan dimanapun dan kapanpun pemain yang ia mau.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Perkembangan Olahraga Basket NBA dan Indonesia di INDOSPORT.