Aksi Tengil Pesepak Bola 6 Tahun ini Bikin LeBron Kesengsem

Senin, 13 Agustus 2018 17:18 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© ClutchPoints
LeBron James pemain LA Lakers di musim 2018/19. Copyright: © ClutchPoints
LeBron James pemain LA Lakers di musim 2018/19.

INDOSPORT.COM – Ikon basket LeBron James telah dibuat kesengsem oleh aksi seorang pemain american football cilik berusia 6 tahun yang berasal dari Florida baru-baru ini.

Seorang pemain anak-anak yang masih berusia 6 tahun di daerah Tampa, Florida, akhir-akhir ini menjadi viral di media sosial.

Pasalnya, kemampuannya bermain american football terbilang sangat hebat ditambah kelincahannya berlari dan menggiring bola hingga berhasil mengecoh lalwan-lawannya.

Anak tersebut bernama Blaze yang masuk dalam fitur terbaru Game Kid’s Got, di mana dilansir oleh KTVU telah membuat seorang pebasket dunia LeBron James terpikat olehnya.

Bagaimana tidak, Blaze di usianya yang masih belia memiliki fisik yang sempurna dengan otot yang menonjol di seluruh tubuhnya. Caranya berlari saat berlatih juga patut diacungi jempol, bahkan rekan-rekannya tidak bisa menandingi Blaze berlari ketika harus berebut bola.

Dan di dalam salah postingan Blaze di akun Instagram yang dikelola oleh ayahnya tersebut, James kedapatan pernah memberikan komentar bahwa dirinya sangat terkesan dengan aksinya.

Sheesh!! Dia (Blaze) pandai menipu daya dan saat memindahkan bola ke tangannya yang lain sambil menjauhi seorang pemain bertahan bahkan lebih mengesankan,” begitu tulis James dalam kolom komentar.

 

@kingjames 🙌🏾🙌🏾🙌🏾🙌🏾 Thanks Bro Much Love

Sebuah kiriman dibagikan oleh Blaze The Great (@blaze_813) pada

Komentar tersebut langsung dire-post oleh sang ayah di akun Instagram Blaze yang kini telah memiliki 109 ribu lebih pengikut.

Di dalam profil Blaze diketahui bahwa ia meraih gelar AAU All American tiga kali dan model kebugaran.

Cetak Brace, Stefano Lilipaly Dipuji Setinggi Langit

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT