Bakal Bela Filipina di Asian Games 2018, Bintang NBA Belum Tiba di Indonesia

Kamis, 16 Agustus 2018 09:01 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Meskipun belum pernah melakoni latihan bersama dengan tim nasional basket Filipina untuk Asian Games 2018, salah satu pemain, Stanley Pringle yakin bintang NBA, Jordan Clarkson bisa cepat beradaptasi.

Setelah sebelumnya tak diizinkan, kabar menggembirakan bagi Filipina datang kemarin dimana Clarkson diberikan izin oleh NBA untuk membela negaranya.

“Itu berita yang bagus. Jadi jika dia tiba di sini, dia pasti akan membantu kami menang dan kami ingin bermain dengannya, berlari bersamanya dan mencoba untuk memenangkan gelar,” ujarnya seperti dikutip dari ABS CBN News.

Clarkson sudah dalam perjalanan ke Indonesia tetapi akan absen dalam pertandingan Filipina melawan Kazakhstan yang akan digelar hari ini, Kamis (16/08/18).

Ia diperkirakan akan tiba ketika pertandingan sedang berlangsung. Untungnya bagi tim, mereka memiliki empat hari mempersiapkan pertandingan berikutnya melawan Cina, di mana Clarkson akan melakukan debutnya untuk tim.

Pringle yakin bahwa empat hari akan cukup waktu bagi mereka untuk menyeimbangkan ritme permainan dengan pemain Cleveland Cavaliers itu.

“Kami telah berlatih sebelum ini tanpa Jordan dan pelatih telah memberi instruksi yang jelas. Kini dengan Jordan yang sudah bermain dilevel lebih tinggi, saya yakin ia akan cepat beradaptasi. Ini tak jadi masalah,” tutup Pringle.

 

Full Time: Indonesia 1-2 Palestina Hasil yang tak diharapkan tentunya. Ayo menang di dua pertandingan tersisa! #Indonesia #Palestina #asiangames2018 #AG2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

 Terus Ikuti Berita Olahraga, sepak bola, dan Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.