Ditanya Peluang Kembali Main di NBA, Kobe Bryant Beri Jawaban Mengejutkan

Senin, 1 Oktober 2018 12:23 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Legenda Basket NBA, Kobe Bryant, akhirnya mengomentari rumor 'comeback' yang sudah menghinggapinya dalam beberapa waktu terakhir.

Bryant memutuskan untuk pensiun dari dunia basket profesional pada 2016 silam. Ia pensiun saat bermain di klub NBA, Los Angeles Lakers.

Namun, beberapa waktu belakangan, muncul gosip yang menyebutkan kalau Bryant akan kembali dari masa pensiunnya. Ia bahkan santer dikabarkan bakal bermain lagi untuk Lakers.

Utamanya sejak momen LeBron James yang resmi bergabung dengan Lakers. Banyak penggemar NBA yang begitu beraharap agar LeBron dan Bryant bisa bermain bersama di Lakers.

Bryant sendiri akhirnya memberikan tanggapannya terkait isu yang ada. Pernyataan Bryant itu dilontarkannya saat menghadiri acara televisi The Ellen DeGeneres Show. Bryant mengaku telah mendengar segala gosip yang ada. Ia sendiri bingung dari mana gosip itu berasal.

"Ya saya telah mendengarnya ketika saya berada di Mexico untuk acara ulang tahun. Saya tidak tahu apa yang mereka bicarakan," ujar Bryant seperti dikutip dari People.

Secara lebih lanjut, Bryant menyebutkan peluangnya untuk mewujudkan gosip tersebut. Menurut Bryant, sangat mustahil dirinya untuk kembali dari masa pensiunnya.

"Tidak ada peluang untuk itu, saya tak akan kembali," tegasnya singkat.

Bryant sendiri menjalani 20 tahun karier basketnya di NBA hanya bersama satu klub saja, yakni Lakers. Selama itu, 'Black Mamba', julukannya, telah berhasil memenangkan lima gelar juara NBA.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Serba-Serbi Basket di INDOSPORT.