3 Tempat Wisata yang Bisa Dikunjungi Sambil Nonton Timnas U-16 di Malaysia

Senin, 1 Oktober 2018 09:19 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Stadion Bukit Jalil jelang laga Piala Asia U-16 2018. Copyright: © Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Stadion Bukit Jalil jelang laga Piala Asia U-16 2018.

INDOSPORT.COM - Mendukung Timnas Indonesia di luar negeri bisa dilakukan sambil berwisata. Berikut 3 tempat wisata yang bisa dikunjungi di Malaysia. 

Timnas Indonesia dikenal memiliki suporter yang fanatik. Suporter Timnas Indonesia memang militan dalam memberi dukungan, termasuk saat Timnas Indonesia bermain di luar negeri. 

Final Piala AFF 2010 di Malaysia, SEA Games 2017 di Malaysia, hingga Piala Asia U-16 2018 di Malaysia, menjadi bukti bahwa meski di luar negeri, suporter Timnas Indonesia tetap banyak yang datang langsung ke stadion dan memberi dukungan. 

Terutama di ajang Piala Asia U-16 2018 ini, suporter Indonesia mencatatkan rekor jumlah penonton, bahkan jumlahnya mengalahkan jumlah penonton saat pertandingan tuan rumah Malaysia. 

Sambil memberi dukungan bagi Timnas Indonesia yang sedang berjuang di luar negeri atau away day, tak ada salahnya jika sekaligus berwisata ke tempat-tempat terkenal di Malaysia. Berikut 3 tempat wisata di Malaysia yang bisa dikunjungi sambil menonton Timnas Indonesia. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%