Carmelo Anthony Minta Maaf di Laga Debutnya bersama Rockets

Kamis, 4 Oktober 2018 15:42 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Carmelo Anthony di laga Memphis Grizzlies v Houston Rockets. Copyright: © Getty Images
Carmelo Anthony di laga Memphis Grizzlies v Houston Rockets.

INDOSPORT.COM - Bintang baru Houston Rockets, Carmelo Anthony meminta maaf kepada rekan-rekan yang duduk di kursi bench saat laga debutnya melawan Memphis Grizzlies pada Rabu (03/10/18) .

Anthony memintaa maaf kepada rekannya karena dia tak melakukan tembakan 3 poin. Menerima umpan dari Chris Paul, Anthony yang berada di luar garis 3 poin tak melakukan shoot.

Dia malah masuk ke dalam garis dan mendapatkan shoot 2 poin. Nah, setelah mencetak angka itu Anthony berlari mundur untuk bertahan dan meminta maaf kepada rekan-rekannya.

"Saya melihat ke bangku cadangan dan mengatakan kepada meraka permintaan maaf karena melakukan itu," kata Anthony setelah pertandingan dikutip dari NYPost.

Anthony merasa bersalah pasalnya strategi Rockets memang mengandalkan tembakan 3 angka. Bahkan Rockets memecahkan rekor membuat tembakan angka terbanyak pada dua musim terkahir NBA.

Meski begitu, kedatangan Anthony dari Oklahoma City Thunder, disambut baik oleh bintang Rockets, James Harden. Harden yang juga pernah bermain di Thunder percaya Anthony akan berkontribusi banyak di Rockets.

"Semua orang tahu peran mereka. Jika Anda memainkan peran dengan kemampuan terbaik, hal-hal hebat akan terjadi untukmu dan tim," tutupnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM