Pemain Cavaliers Sebut 2 Pesepak Bola Ini Memiliki Potensi Jadi Pemain di NBA

Kamis, 11 Oktober 2018 23:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Abdurrahman Ranala
© wkyc.com
Pemain Cleveland Cavaliers, Larry Nance Jr Copyright: © wkyc.com
Pemain Cleveland Cavaliers, Larry Nance Jr

INDOSPORT.COM - Pemain Cleveland Cavaliers, Larry Nance Jr menyebutkan ada 2 pesepak bola yang memiliki potensi untuk bermain di NBA.

Nance yang merupakan fans Chelsea, mengungkapkan 2 pemain itu adalah Thibaut Courtois dan Zlatan Ibrahimovic.

"Antara Zlatan atau Thibaut. Mereka memiliki tinggi yang mumpuni," kata Nance kepada Goal Internasional.

"Courtois pernah mengirimkan saya video melakukan shooting, dia melakukan dunk. Dia sungguh bertalenta di basket, tapi Ibrahimovic dengan tingginya akan melakukan lebih baik," tambahnya.

Sementara itu, Nance juga mengatakan satu pemain basket yang sempurna untuk bermain sepak bola. Nance menilai pemain Oklahoma City Thunder, Russel Westbrook akan bagus jika bermain sepak bola.

"Russel akan menjadi pemain sepak bola yang hebat. Dia punya kecepatan, kekuatan, tubuh yang atletis. Dia akan menjadi pemain yang hebat untuk bermain sepak bola," ungkapnya.

Sedangkan Nance menyebut dirinya juga biasa bermain sepak bola. Namin, ketika dia tumbuh dewasa pemain berusia 25 tahun itu dipaksa untuk fokus dengan karier basketnya.

Prestasi Nance sendiri di NBA adalah pernah mengantarkan Cavaliers menuju final pada 2018. Namun, timnya harus mengakui kekuatan Golden State Warriors.

Ikuti terus berita seputar NBA dan Berita Sport lainnya hanya di INDOSPORT.COM